Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Banyak Roh Jahat, Ibu Pukul Anaknya hingga Tewas dalam Ritual Pengusiran Setan

Banyak Roh Jahat, Ibu Pukul Anaknya hingga Tewas dalam Ritual Pengusiran Setan Kredit Foto: The Economist/Eyevine
Warta Ekonomi, Colombo -

Seorang gadis berusia sembilan tahun meninggal di Sri Lanka setelah dipukuli dengan tongkat selama ritual yang diyakini secara lokal dapat mengusir "roh jahat".

Polisi Sri Lanka mengatakan dua orang yakni ibu sang bocah dan wanita yang melakukan ritual, telah ditangkap, dan muncul di pengadilan pada Senin (1/3/2021) terkait dengan kematian tersebut.

Baca Juga: India Giveaway Vaksin, Sri Lanka Terima 500 Ribu Dosis AstraZeneca

Sang ibu yakin putrinya "dirasuki setan". Gadis itu meninggal di rumah sakit setelah kehilangan kesadaran selama ritual tersebut.

Insiden itu terjadi di kota Delgoda, sekitar 40 kilometer 25 mil) dari ibu kota Kolombo, tempat wanita itu dikenal menawarkan layanan "pengusiran setan".

Menurut surat kabar Sri Lanka Adaderana, polisi mengatakan minyak disiramkan ke dahi gadis itu dan dia dipukuli karena ibunya mengklaim "setan" perlu "diusir",

Kantor berita AFP melaporkan beberapa tetangga gadis itu mencoba turun tangan ketika mereka mendengar tangisannya, tetapi tidak dapat menyelamatkannya.

Polisi telah memperingatkan jika ini bukan pertama kalinya upaya pengusiran setan dilakukan di daerah tersebut, yang menyebabkan cedera fisik atau kematian.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: