Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Heboh Perusahaan Elon Musk Berencana 'Bangkitkan' Dinosaurus, Seram Banget!

Heboh Perusahaan Elon Musk Berencana 'Bangkitkan' Dinosaurus, Seram Banget! Kredit Foto: Instagram/elonrmuskk
Warta Ekonomi, Jakarta -

Startup Neuralink milik Elon Musk belum lama ini berhasil membuat seekor monyet bermain game dengan menggunakan pikiran. Namun, baru-baru ini, pihak Neuralink kembali mengklaim dapat menghidupkan kembali spesies mirip Dinosaurus dalam waktu 15 tahun ke depan. Dalam cuitan @max_hodax di Twitter, menulikan bahwa mereka dapat membangun Jurrasic Park.

"Kita mungkin bisa membangun jurassic park jika kita mau. Tidak akan menjadi dinosaurus yang secara genetik asli tetapi... mungkin 15 tahun pembiakan+rekayasa untuk mendapatkan spesies baru yang super eksotis," tulisnya.

Baca Juga: Elon Musk Sang Ilmuwan, Sukses Bikin Monyet Main Game Lewat Chip di Otaknya

Meski demikian, belum begitu jelas apakah 'we' yang dimaksud adalah Neuralink atau bukan. Meski demikian, dilansir dari CNET di Jakarta, Senin (12/4/21) terlepas dari ide gila ini, sangat tidak mungkin membangkitkan dinosaurus. Karena kita membutuhkuan DNA makhluk prasejarah tersebut.

Jangan samakan dengan film Jurassic Park. Pasalnya, informasi DNA dinosaurus kemungkinan besar sudah terdegradasi selama jutaan tahun di bawah tanah.

Namun, hewan seperti mammoth yang baru punah, bisa menjadi target yang cukup potensial untuk 'dibangkitkan'. Hal ini karena ekstrak dari DNA makhluk ini secara teoritis dapat membangun dan menanam embrio mammoth di gajah modern.

Tetapi, tetap saja, bukan tidak mungkin orang super jenius dan penuh ambisi seperti Elon Musk dapat memanfaatkan teknologi super tinggi untuk mengembangkan dan 'melahirkan' kembali dinosaurus.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: