Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kenalkan Kim Lim, Influencer yang Ternyata Anak Miliarder

Kenalkan Kim Lim, Influencer yang Ternyata Anak Miliarder Kredit Foto: Instagram/kimlimhl
Warta Ekonomi, Jakarta -

Lahir dari raja bisnis Singapura Peter Lim yang memiliki kekayaan bersih USD2 miliar (Rp29 triliun), Kim Lim telah menjalani kehidupan yang mewah dan memanjakan. Kim Lim merupakan seorang influencer asal Negeri Singa yang menjalani hidup seperti bangsawan.

Dilansir South China Morning Post di Jakarta, Kamis (10/9/2020) berkat kekayaan ayahnya, ia menikmati jet pribadi dan liburan mewah, dan memanjakan diri dengan tas mewah seperti Louis Vuitton dan Christian Louboutin.

Baca Juga: Putus Sekolah, Pria Ini Justru Jadi Miliarder Berharta Rp251 T

Wanita kelahiran 1991 ini lama memikat publik karena dia dengan murah hati membagikan detail hidupnya. Pada usia 12 tahun, dia dikirim ke sekolah di Sekolah Queenswood Inggris. Di sana ia hidup dan belajar mandiri.

Meskipun dia bisa mendapatkan hampir semua hal dengan kekayaan keluarganya, Kim memutuskan untuk melarikan diri dari bayang-bayang sang ayah dan membuat nama untuk dirinya sendiri. Apabila di ??pasar saham, ayahnya dikenal sebagai "Raja Remisier", di media sosial Kim terkenal sebagai influencer.

Para fansnya suka dengan gaya fashion dan hidup Kim yang mewah. Kim bahkan bersahabat dengan bintang K-pop Seungri dari Big Bang dan Cristiano Ronaldo.

Terlepas dari ketenaran dan kemakmurannya, kehidupan pribadi Kim ternyata juga mengalami pasang surut. Pewaris miliarder ini telah merasakan pahitnya perceraian orang tuanya sejak ia berusia 4 tahun. Perceraian itu pun merupakan perceraian terpanjang dan terparah di Singapura.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: