Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Positif Corona, Miliarder Ceko Ini Akui Tak Merasakan Gejala

Positif Corona, Miliarder Ceko Ini Akui Tak Merasakan Gejala Kredit Foto: Twitter/ZyiteGadgets
Warta Ekonomi, Jakarta -

Miliarder asal Republik Ceko, Daniel Kretinsky dikabarkan positif terpapar virus corona. Ia mengumumkan bahwa dirinya positif Virus Corona sejak 12 Maret lalu. Dia pun mengaku telah mengisolasi diri sejak saat itu.

Dilansir dari Bloomberg, Rabu (1/4/2020), miliarder pemilik EPH Energi Republik Ceko yang memiliki valuasi sebesar USD 7,8 miliar (Rp129 triliun) ini mengaku menjalankan bisnis secara remote atau dari jarak jauh. 

Baca Juga: Miliarder Maskapai Inggris Gelontorkan Rp4 Triliun untuk Selamatkan Karyawan dari Krisis

Dia bahkan bisa menghabiskan 12 jam sehari di telepon untuk menjalankan bisnisnya. Mengenai gejala, ia mengaku selama ini tidak mengalami demam atau batuk. Ia hanya merasa pilek.

Tak hanya membeberkan kondisinya, miliarder tersebut membeberkan situasi perusahaan-perusahaan energi yang ikut terimbas pandemi Virus Corona.

Miliarder itu mengatakan perusahaan-perusahaan energi dilanda pandemi global tetapi pukulannya dinilai tidak fatal. Bisnis media, terutama segmen cetak, berada dalam posisi yang lebih rumit karena kurangnya pendapatan iklan. Kretinsky menambahkan ia akan terus melakukan diversifikasi di luar sektor energi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: