Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Baru Dapat Dana Segar Rp640 M, Kantor Baru ShopBack di Indonesia Makin Luas

Baru Dapat Dana Segar Rp640 M, Kantor Baru ShopBack di Indonesia Makin Luas Kredit Foto: ShopBack
Warta Ekonomi, Jakarta -

ShopBack, platform cashback rewards serta kurator e-commerce, resmi membuka kantor yang lebih luas di area Jakarta Barat, hari ini (21/8/2019). Kantor baru ini akan mendukung strategi ShopBack untuk membangun fitur-fitur cashback rewards dan pencariaan kupon belanja.

"Indonesia merupakan salah satu pasar yang menjanjikan di Asia Tenggara. Dengan perluasan kantor baru ini, saya berharap dapat memperkuat posisi ShopBack sebagai platform cashback rewards terkemuka untuk belanja online di Indonesia," ujar Joel Leong, Co-Founder ShopBack.

ShopBack mengklaim mencatat pertumbuhan dalam transaksi hingga 250% di 2018. Bukan itu saja, hingga saat ini ShopBack telah memberikan cashback lebih dari Rp117 miliar kepada pengguna di Indonesia. Nilai cashback rewards ini naik dua kali lipat dibanding tahun lalu.

Baca Juga: Raih Suntikan Dana Rp643,5 Miliar, Ini yang Akan Dilakukan ShopBack...

Selain itu, baru-baru ini ShopBack mendapatkan pendanaan sebesar US$45 juta atau setara dengan Rp640 miliar (kurs Rp 14.224). Para investor baru di antaranya EV Growth, Rakuten Inc, serta investor lainnya, seperti EBDI.

Seri pendanaan terbaru ini akan diperuntukan dalam menyederhanakan pengalaman belanja pengguna di platform Shopback, perluas kemampuan data guna memacu personalisasi dan bisnis insight, serta percepatan pertumbuhan di pasar-pasar utama.

Joel Leong berujar, "Di samping pertumbuhan bisnis, kami ingin fokus menciptakan pengalaman belanja online tanpa cela dengan mengenalkan beragam fitur yang memungkinkan pengguna dengan mudah menemukan penawaran ataupun promo yang sesuai dengan kebutuhan mereka."

Baca Juga: Shopback Targetkan Rp1,5 Triliun dari Festival Shopfest

Pada September 2019, ShopBack akan meluncurkan festival belanja online, ShopBack ShopFest.  Festival ini akan diselenggarakan selama empat bulan, di mana masyarakat tidak hanya mendapatkan penawaran terbaik, tetapi juga mendapatkan cashback yang berlimpah. ShopBack Shopfest menggandeng lebih dari 100 mitra e-commerce untuk memenuhi kebutuhan belanja konsumen di Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: