Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pegawai KPK yang Tewas adalah Orang Dekat Saut Situmorang

Pegawai KPK yang Tewas adalah Orang Dekat Saut Situmorang Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan pegawainya bernama Joko Susilo (JS) meninggal dunia di rumahnya di Pamulang Hill 3 Tahap 2, Desa Rawa Kalong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada, Sabtu 3 April 2021.

"Benar sebagaimana informasi yang kami terima,telah meninggal dunia salah satu pegawai KPK yang bertugas pada unit Setpim-Stranas, almarhum Joko Susilo pada Sabtu (3/04/2021)," ujar Pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi, Minggu (4/4/2021).

Ali melanjutkan, lembaga antirasuah itu sangat berduka dan kehilangan atas kepergian Joko Susilo. Dari informasi yang dihimpun Joko adalah mantan Sekretaris eks Wakil Ketua KPK Saut Situmorang.

KPK melalui Kepala Biro Umum KPK Yonathan Demme Tangdilintin telah menyerahkan jenazah Joko kepada keluarga yang berada di Lampung.

"Kepala Biro Umum KPK Yonathan Demme Tangdilintin sebagai perwakilan KPK telah menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga Almarhum di Lampung dan turut hadir dalam prosesi pemakaman almarhum," ungkap Ali.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: