Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

EWINDO Bantu Akses Air Bersih dan Fasilitas Kebersihan Petani Pandeglang

EWINDO Bantu Akses Air Bersih dan Fasilitas Kebersihan Petani Pandeglang Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT East West Seed Indonesia (EWINDO) produsen benih sayuran 'Cap Panah Merah' mendonasikan sumur, kamar mandi umum, fasilitas cuci tangan serta masker kesehatan bagi petani di Desa Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Selain menyediakan akses air bersih, bantuan ini juga dalam rangka membantu memulihkan ekonomi warga sektor pertanian setelah terdampak pandemi Covid-19. 

Bantuan ini diprioritaskan bagi sekitar 30 Kepala Keluarga petani dan penduduk sekitar yang benar-benar membutuhkan dukungan.

Deputy Seed Operation Director EWINDO, Joko Sareh Utomo, mengatakan program ini adalah bagian dari perwujudan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, khususnya para petani produsen benih hortikultura mitra EWINDO di Pandeglang. 

"Pemberian bantuan ini sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada petani mitra kita di Pandeglang, Banten. Tujuannya, agar petani  mendapatkan akses air bersih dalam mengantisipasi kejadian kekeringan dan mengoptimalkan potensi wilayah mereka. Selain itu, kegiatan pendampingan dan pembinaan akan terus kami lakukan," ujar Deputy Seed Operation Director EWINDO, Joko Sareh Utomo.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: