Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Transfer Luis Suarez Berlarut-larut, Juventus Lakukan...

Transfer Luis Suarez Berlarut-larut, Juventus Lakukan... Kredit Foto: @FCBarcelona
Warta Ekonomi -

Proses kepindahan Luis Suarez ke Juventus belum terelisasi. Saat ini Suarez masih bersama Barcelona.

Menurut Sky Sport dan Calciomercato, pemain asal Uruguay itu sangat kesal lantaran disingkirkan oleh pelatih anyar Barca, Ronald Koeman. Koeman dikabarkan memintanya mencari klub baru lewat percapakan telepon selama 90 detik.

Baca Juga: Terlihat Mampir ke Rumah Messi, Suarez Ucap Salam Perpisahan?

Kontrak Suarez di Camp Nou hingga Juni 2021. Ia ingin Raksasa Katalan membayar setiap sen gajinya untuk waktu tersisa. Di sisi lain, Juve meminta yang bersangkutan menegosiasikan pemutusan kontrak lebih cepat sehingga ia bisa segera memulai pelatihan pramusim dengan klub barunya sesegera mungkin.

"Situasi semakin berlarut-larut. Semakin besar kemungkinan Bianconeri mencari alternatif lain," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Minggu (6/9/2020).

Ada beberapa nama jadi kandidat penyerang anyar si Nyonya Tua. Selain Suarez, Raksasa Turin juga dikaitkan dengan penggawa Napoli Arkadiusz Milik serta veteran AS Roma Edin Dzeko. Belakangan satu nama muncul ke permukaan. Dia adalah Edinson Cavani. Cavani merupakan tandem Suarez di tim nasional Uruguay. Kedunya sama-sama berusia 33 tahun.

Standar upah mereka pun tak berbeda. Berada di kisaran 10 juta euro per musim. "Tetapi yang terpenting saat ini, Cavani berstatus agen bebas," tambah laporan dari Football Italia.

Sang bomber baru saja menyelesaikan petualangan selama tujuh musim di Paris Saint Germain. PSG enggan memperpanjang kontrak jebolan akademi Danubio itu. Cavani berpengalaman di Serie A. Pada masa lalu, ia pernah memperkuat Napoli dan Palermo. Itu menjadi nilai lebih yang bersangkutan dibandingkan dengan Suarez. Ia bahkan memiliki paspor Italia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: