Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kenalin nih! eServices, Fitur Terbaru FWD MAX

Kenalin nih! eServices, Fitur Terbaru FWD MAX Kredit Foto: FWD Life
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT FWD Life Indonesia (FWD Life) memperkenalkan eServices sebagai inovasi terbaru aplikasi FWD MAX. Fitur terbaru ini memberikan nasabah pengalaman berasuransi digital yang lengkap, cepat, dan lancar melalui layanan digital end-to-end.

Direktur Utama FWD Life Anantharaman Sridharan mengatakan, pihaknya membawa pendekatan baru ke industri yang identik dengan cara tradisional dan melihatnya melalui perspektif nasabah FWD Life.

"Visi kami untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi telah menginspirasi kami untuk membuat asuransi menjadi lebih relevan dan dapat dijangkau semua orang. Pendekatan yang berfokus pada nasabah ini yang mendorong kami untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan mereka. Fitur eServices terbaru ini akan menjadi salah satu bukti bagaimana kami berusaha mencapai visi kami setiap harinya," ujarnya di Jakarta, Jumat (16/10/2020).

FWD MAX bertujuan mengurangi keluhan nasabah dan memungkinkan mereka untuk mengakses dan mengelola polis FWD Life dengan cepat dan mudah. Peningkatan ini melengkapi fitur eFriend yang sebelumnya telah diluncurkan untuk nasabah korporasi, dan kini nasabah individu juga hanya perlu menggunakan FWD MAX untuk semua kebutuhannya.

Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini mengatakan, tekknologi terus berkembang, dan industri asuransi harus mampu mengikuti perkembangan agar dapat menyediakan solusi teknologi baru agar dapat melayani nasabah dengan lebih baik.

"Melalui pendekatan yang berfokus pada nasabah, tidak hanya kami melihat gaya hidup digital para millennial tetapi juga bagaimana generasi sebelumnya menjadi lebih melek teknologi. Sebagai bagian Bulan Inklusi Keuangan tahun ini, dengan fitur eServices pada aplikasi FWD MAX, kami bertujuan untuk mengajak nasabah bersemangat untuk ‘berubah’ dan merayakan hidup," ungkapnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: