Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kalahkan PSS, Bali United Kembali ke Jalur Kemenangan

Kalahkan PSS, Bali United Kembali ke Jalur Kemenangan Kredit Foto: Bali United Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bali United berhasil kembali ke jalur kemenangan di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dengan mengalahkan PSS Sleman 2-0 pada Rabu (27/10).

Dua gol Bali United dicetak oleh Melvin Platje dan Eber Bessa. Kemenangan ini menandai kebangkinan Bali United, seteah sebelumnya dikalahkan PSM Makassar 1-2 dan ditahan imbang Persikabo 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo itu, kedua tim sejak menit pertama bermain ngotot. Jual beli serangan tercipta untuk bisa meraih gol untuk keunggulan timnya.

Lini pertahanan yang kokoh menyebabkan kedua tim berkesudahan skor 0-0 untuk kedua tim di babak pertama. Memasuki babak kedua, Kadek Agung ditarik keluar dengan masuknya Eber Bessa. Lini tengah diharapkan semakin hidup denga kehadiran pemain asal Brasil yang lama berkiprah di Portugal ini.

Baca Juga: Bungkam Borneo, Bhayangkara FC Pimpin Klasemen Lagi

Terbukti, dua menit di lapangan hijau, Eber Bessa memberikan umpan cantik untuk Melvin Platje. Pemain bernomor punggung 7 itu pun langsung melepaskan tembakan ke gawang Miswar Saputra. Bola pun menyarang di gawang PSS Sleman.

Bali United kembali menambah keunggulan melalui gol cantik Eber Bessa. Usai menerima umpan datar Yabes Roni, Eber Bessa melakulam gerakan tipuan sebelum melepaskan sepakan keras luar kotak penalti yang langsung menembus jala gawang Miswar Saputra. Skor berubah 2-0 untuk keunggulan Bali United.

Hingga pertandingan berakhir, belum ada gol tercipta dan Bali United akhirnya meraih kemenangan setelah menang 2-0 atas PSS Sleman.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: