Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lawan Persikabo, Persija Berambisi Hentikan Tren Negatif

Lawan Persikabo, Persija Berambisi Hentikan Tren Negatif Kredit Foto: Persija Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (3/12/2021) malam.

Pelatih Persija, Angelo Alessio menyadari bahwa pertandingan kali ini sangat penting untuk membangkitkan mental para pemainnya. Sebab, di dua laga terakhir Macan Kemayoran mendapatkan hasil minor.

Saat ini, Persija memiliki 18 poin dari 14 pertandingan , berada di posisi kesepuluh klasemen Liga 1

“Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Kami baru mengalami kekalahan dua kali. Kami pun sangat menyadari bahwa kami tidak memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini,” tutur Alessio dalam konferensi pers usai laga.

Pelatih berusia 56 tahun itu menilai Persikabo saat ini dalam kepercayaan diri tinggi. Setelah melewati periode kurang apik, di pertandingan terakhir mereka mampu meraih kemenangan atas Persela.

“Kami sangat memahami bahwa Persikabo meraih kemenangan 4-2 atas Persela. Mereka sedang berusaha bangkit. Persikabo adalah tim yang baik, jadi kami menaruh hormat kepada mereka. Kami butuh bermain bagus untuk laga itu. Kami butuh permainan terbaik untuk memenangkan pertandingan,” ucap Alessio. 

“Kami harus lebih agresif dalam menyerang serta lebih berkonsentrasi di lini tengah dan belakang sehingga kami bisa mencetak gol dan tidak kebobolan. Hanya dengan seperti itu kami bisa meraih kemenangan dan keluar dari situasi kurang baik seperti sekarang ini,” tuturnya.

Baca Juga: Jaga Persaingan, Persib Bidik Kemenangan Melawan Madura

Sebagai catatan, Persija sebenernya memiliki rapor apik kala bertemu Persikabo. Dalam empat pertemuan terakhir, yaitu di Liga 1 2019 dan Piala Indonesia 2018/19. Persija unggul dua kemenangan. Sementara dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan dan hasil imbang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: