Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Duh, PT Persib Bandung Vs Persatuan Sepak Bola 36 Makin Panas

Duh, PT Persib Bandung Vs Persatuan Sepak Bola 36 Makin Panas Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Polemik antara 36 Persatuan Sepak Bola (PS) dengan manajeman Persib Bandung yaitu PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) mencuat ke publik dengan kontroversi konflik historis dan emosional. 36 PS disebut sudah tidak lagi mendapat haknya mendistribusikan pemain untuk Persib Bandung dan apresiasi dari manajeman.

Baca Juga: Hari Ini Jokowi Tinjau Uji Coba Vaksin Pertama di Bandung

Baca Juga: Uni Eropa Hukum China, Rusia, dan Korut! Gegara Serangan ....

Diketahui, 36 PS menjadi pemasok pemain - pemain untuk tim senior Persib. Namun, seiring berkembangnya perubahan zaman dengan membentuk badan PT yang berimbas dengan cara memenuhi kebutuhan pemain dengan cara membeli dari klub lain secara profesional. 

Pengamat sepak bola sekaligus pemerhati Persib Bandung, Eko Noer Kristiyanto atau yang akrab disapa Eko Maung menilai, perubahan manajeman Persib Bandung ke badan perseroan hingga berdampak pola memenuhi kebutuhan pemain menjadi profesional merupakan hal wajar.

"Intinya ini kan sepak bola modern, akan berkaitan dengan yang namanya subyek hukum, hal hal yang secara yuridis, legal itu harus jelas. Jadi sudah bener memang klub sepak bola profesional itu berbadan PT kaya sekarang," ujar Eko Maung, Rabu (12/8).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: