Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menawan, Hunian Simplicity Gaya Skandinavia di Synthesis Huis

Menawan, Hunian Simplicity Gaya Skandinavia di Synthesis Huis Kredit Foto: Ferry Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Era new normal saat ini tidak hanya mendorong kita untuk menjalankan pola hidup sehat tetapi juga memunculkan perubahan dalam kebutuhan sektor hunian. Menyesuaikan dengan kondisi saat ini, Synthesis Development secara khusus menghadirkan sebuah residensial landed house terbaru bertajuk Synthesis Huis yang mengusung konsep Biophilic Homes dengan balutan gaya Skandinavia. 

Arsitek dan desainer interior Synthesis Huis, Jeffrey Budiman menyampaikan , kondisi pandemi merupakan momen tepat bagi kita untuk melakukan introspeksi dalam berbagai hal termasuk dalam hal hunian. 

“Sejak tahun 2020 lalu kita dituntut untuk menjalankan aktivitas dari rumah. Hal ini menyadarkan bahwa yang kita butuhkan saat ini ialah hunian yang minimalis, sederhana dengan konsep smart solution yang dapat menjaga kita tetap sehat dan nyaman,” paparnya, dalam siaran media Kamis (22/7/2021).  

Jeffrey juga menambahkan bahwa di masa sekarang ini kita harus dapat membedakan antara needs dan wants, termasuk dalam hal pemilihan hunian. Menurutnya kita harus cermat dalam memilih hunian yang tepat, bukan hanya berada di area yang hijau saja melainkan hunian tersebut harus memenuhi berbagai kriteria seperti mudah dibersihkan, memiliki sirkulasi udara yang baik, terpapar sinar matahari dan memiliki sistem penyimpanan yang baik. 

“Hal ini diwujudkannya dalam menciptakan Synthesis Huis sebagai hunian landed house berkonsep Biophilic Homes, dimana para penghuni dapat berinteraksi langsung dengan alam,” jelas Jeffrey. 

Gaya Skandinavia merupakan pilihan tepat untuk menjadikan Synthesis Huis sebagai hunian Simplicity yang menampilkan keunikan bangunan, desain menawan yang timeless. Terlihat dari bentuk bangunan yang tidak terlalu banyak menampilkan detail lekuk dan ornamen, serta untuk menyesuaikan dengan iklim di Indonesia, Jeffrey juga menambahkan atap dan tritisan sebagai elemen peneduh dari panas, hujan dan debu. 

Penggunaan sejumlah jendela dan halaman terbuka di area belakang rumah memungkinkan cahaya alami masuk, juga cross ventilation yang akan melancarkan sirkulasi udara, serta indoor garden di unit dengan tipe tertentu.

“Dengan sentuhan tanaman dan unsur alam membuat suasana di dalam rumah menjadi berbeda. Sehingga kita dapat memiliki hunian yang sehat, menenangkan, mendukung hidup sehat di era new normal, serta membantu kita untuk tetap kreatif dan produktif di rumah” kata Jeffrey. 

“Kita menjadikan Synthesis Huis sebagai rumah idaman yang mengedepankan unsur compact living yaitu memaksimalkan fungsi ruang yang ada namun tetap nyaman untuk digunakan bersama anggota keluarga. Untuk dekorasi bagian dalam rumah kami memberikan kesempatan bagi para penghuni untuk berkreasi sesuai dengan style mereka sehingga setiap anggota keluarga dapat terlibat dalam proses pembentukan rumah itu sendiri,” ujar Jeffrey. 

General Manager Sales & Marketing Synthesis Development, Imron Rosyadi menerangkan, Synthesis Huis merupakan hunian landed house berbasis Transit Oriented Development (TOD) yang memiliki aksesibilitas baik yakni hanya 1 (satu) KM ke pintu tol yang terkoneksi ke 8 (delapan) ruas tol di Jakarta. 

Berada dilokasi strategis dekat dengan Central Business District (CBD) Simatupang yang tengah berkembang pesat, serta didukung dengan berbagai kemudahan akses transportasi dan fasilitas umum lainnya, menjadikan Synthesis Huis sebagai pilihan tepat bagi kaum profesional menengah ke atas. 

“Kami akan berikan Special Discount khusus untuk harga early bird dalam NUP (Nomor Urut Pemesanan) pada Senin 26 Juli 2021 mendatang. Anda bisa memiliki rumah 3 lantai dengan 4 kamar tidur dengan harga mulai Rp 1,9 miliar,” jelas Imron.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: