Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gokil Sih, Bank Milik Konglomerat Hary Tanoe Bakal Tebar Duit Miliaran Rupiah ke Nasabah

Gokil Sih, Bank Milik Konglomerat Hary Tanoe Bakal Tebar Duit Miliaran Rupiah ke Nasabah Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT MNC Bank Tbk (BABP) memberikan apresiasi bagi nasabahnya dengan mempersiapkan tabungan berhadiah yang akan diperkenalkan pada pertengahan November ini, yaitu 16 November 2020.

Menurut Presiden Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk Mahdan, pihaknya memahami kebutuhan masyarakat saat ini yang membutuhkan persiapan tabungan sebagai dana cadangan ke depan. Ia memaparkan bahwa MNC Bankmemberi kenyamanan bertransaksi dimana saja – kapan saja melalui aplikasi Motion (integrated banking solution), dan juga memberikan keberuntungan sebagai nilai lebihnya.

“Dalam waktu dekat, MNC Bank akan memperkenalkan tabungan berhadiah yang dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari e-voucher untuk belanja berbagai kebutuhan, sampai dengan smartphone dan mobil mewah bagi nasabah MNC Bank," ungkap Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dalam keterangannya, belum lama ini.

Baca Juga: Pelayanan Digital jadi Suatu Keharusan, MNC Bank: Motion Permudah Transaksi

Mahdan melanjutkan bahwa dengan hadiah-hadiah tersebut, maka Tabungan MNC Bank akan memberi nilai lebih bagi penabung. "Ada hadiah miliaran rupiah yang dapat diraih baik dengan membuka rekening baru, maupun dengan meningkatkan saldo rekening," tambahnya.

Bagi nasabah dengan setoran awal mulai Rp 1 juta akan mendapatkan e-voucher yang dapat dibelanjakan untuk apa saja. Nasabah juga dapat meningkatkan terus saldonya untuk memperbesar kesempatan meraih keberuntungan yang lebih besar.

Baca Juga: Perusahaan Investasi Milik Hary Tanoe Sulap Utang Rp3 Triliun Jadi Saham

Setiap bulannya, nasabah dapat kesempatan meraih keberuntungan berupa kejutan e-voucher. Per 3 bulan, nasabahberkesempatan meraih hadiah berupa smartphone. Pada akhir periode, nasabah dapat kesempatan meraih keberuntungan utama berupa mobil mewah.

“Melalui program ini, MNC Bank berharap dapat meningkatkan semangat menabung masyarakat. Pasalnya, dengan tabungan MNC Bank, siapapun dapat meraih keberuntungan dan mewujudkan impiannya,” tandas Mahdan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: