Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ronaldo Cetak Rekor, Omongan Evra ke Legenda Liverpool Lebih Tajam dari Silet

Ronaldo Cetak Rekor, Omongan Evra ke Legenda Liverpool Lebih Tajam dari Silet Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi -

Mantan pemain Manchester United (MU), Patrice Evra menyindir legenda Liverpool Jamie Carragher terkait komentarnya terhadap bintang Setan Merah, Cristiano Ronaldo.

Evra menjadi komentator untuk pertandingan MU melawan Arsenal pada tengah pekan dan menyaksikan mantan rekan setimnya itu mencatat rekor 800 gol dalam karier profesionalnya sebagai pesepak bola.

Saat membahas pencapaian usai kemenangan 2-3 Setan Merah, Evra menyinggung Carragher soal kritiknya kepada Ronaldo yang telah menyinggunya.

Baca Juga: Terungkap! Messi Berikan 3 Suara pada Pedri untuk Nominasi Kopa Trophy di Penganugerahan Ballon d’or

"Ada banyak pembicaraan tentang pemain ini, dan saya sudah tidak memahaminya. Beberapa pemain seperti Carragher, saya pikir dia memiliki 775 pertandingan, Ronaldo hari ini mencetak 801 gol, dan orang-orang seperti itu berbicara tentang dirinya," kata Evra dilansir Dailystar, Jumat (3/12).

Ronaldo sendiri keluar sebagai pahlawan setelah membawa MU meraih kemenangan dramatis 3-2 lewat dua golnya.

Setelah pertandingan berakhir, Evra memuji penampilan mantan rekannya sekaligus memanfaatkan momen untuk membalas kritik Carragher.

“Kadang-kadang saya pikir orang hanya harus tetap berada di jalur mereka, dan saya tidak mengerti kebencian itu," sambung mantan pemain timnas Prancis.

Dua golnya melawan the Gunners, yang termasuk gol ke-800 dan ke-801 dalam karir legendarisnya, membuatnya mencatatkan 12 gol untuk musim ini di semua kompetisi.

Tetapi Carragher, bersama dengan yang lain, mempertanyakan tingkat kerjanya untuk tim dan apa pengaruhnya di lini depan Setan Merah.

Baca Juga: Tak Lagi Dilirik Bermain Bersama MU, Cavani Akan Mencoba untuk Bisa Bergabung dengan Klub Ini

Komentar seperti itu tentang legenda klub mereka selalu akan membuat marah basis penggemar Manchester United, dan Roy Keane bersikeras Ronaldo harus memulai semua pertandingan besar.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: