Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Suasana Masih Euro, tapi Ronaldo dan Mbappe Sudah Saling Jegal di Bursa Transfer

Suasana Masih Euro, tapi Ronaldo dan Mbappe Sudah Saling Jegal di Bursa Transfer Kredit Foto: Reuters/Franck Fife
Warta Ekonomi, Jakarta -

Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe akan adu ketajaman saat Portugal berhadapan dengan Prancis pada laga terakhir Grup F Euro 2020, Kamis (23/6/2021) pukul 02.00 WIB. Ronaldo merupakan idola masa kecil Mbappe. Di sisi lain, masa depan mereka terhubung di bursa transfer.

Kontrak Ronaldo dan Mbappe berakhir pada Juni 2022 dan masa depan mereka di Juventus dan PSG masih belum jelas. Il Corriere dello Sport melaporkan pada Rabu (23/6/2021), penyerang Juventus itu bisa menggantikan Mbappe di PSG jika penyerang muda Prancis itu bergabung dengan Real Madrid pada musim panas.

Baca Juga: Toni Kroos Sempat Bercakap-cakap dengan CR7 di Euro 2020, Sstt Dengar Isinya...,

Mbappe tampaknya tidak ingin memperpanjang masa tinggalnya di Paris. Sementara Madrid adalah pengagum lama pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Sementara bintang PSG, Neymar, mengungkapkan beberapa pekan lalu bahwa ia bermimpi bermain dengan Cristiano Ronaldo suatu hari nanti. Il Corriere dello Sport melaporkan, Presiden PSG Al-Khelaifi dapat menawarkan pemain depan Juventus itu peran penting untuk mengiklankan Piala Dunia Qatar 2022.

Ronaldo telah memberi tahu Juventus bahwa dia akan memutuskan masa depannya setelah Euro 2020. Meskipun agennya Jorge Mendes telah berada di Milan selama sepekan terakhir, dia belum bertemu dengan para eksekutif Bianconeri untuk membahas masa depan Ronaldo.

Ronaldo dan Mbappe sudah bertemu tiga kali dalam karier mereka. Dua kali di level klub dan sekali di pertandingan UEFA Nations League, tahun lalu. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: