Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Na'as, Juventus Kena Sial Dua Kali Pekan Ini

Na'as, Juventus Kena Sial Dua Kali Pekan Ini Kredit Foto: Republika
Warta Ekonomi, Roma, Italia -

Juventus tidak hanya gagal mengamankan kemenangan pada pekan ketujuh Serie A Liga Italia 2020/2021. Juve juga harus kehilangan sang bintang Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera.

Dikutip Football Italia, Minggu (8/11/2020), Ronaldo yang sukses membuka gol pertama bagi Juve terpaksa ditarik keluar setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Melihat Ronaldo mengalami kesakitan pelatih Andrea Pirlo memutuskan menarik bintang asal Portugal pada menit ke-73, dan diganti oleh Paulo Dybala.

Sementara DAZN menambahkan jika pemilik lima gelar Bola Emas, Ballon d'Or, mengalami cedera pergelangan kaki yang terkilir. Ronaldo jatuh cukup parah yang membuat pergelangan kakinya terkilir, dan terpaksa tidak bisa melanjutkan pertandingan sampai usai.

Baca Juga: Hasil Liga Champions, Juventus dan Barcelona Berjaya, MU Keok

Selain kabar cederanya Ronaldo, Juventus juga terpaksa membawa pulang satu angka saat berkunjung ke markas SS Lazio pada lanjutan di Stadion Olimpico, Roma, Ahad (8/11) malam WIB. Sempat unggul lebih dahulu lewat Ronaldo menit ke-15, kemenangan di depan mata Bianconeri terpaksa lenyap setelah penyerang Lazio, Felipe Caicedo menyamakan kedudukan pada menit ke-90+5.

Hasil ini membuat Juve gagal memangkas perolehan angka mereka dengan pemimpin klasemen sementara AC Milan. Pasukan Andrea Pirlo tertahan di peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 13 angka.

Adapun, bagi Lazio tim besutan Simone Inzaghi masih tercecer di posisi kesembilan dengan baru menyerap 11 poin dari tujuh pertandingan, tiga kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan. Anggoro Pramudya

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: