Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lebih dari 44.000 Pegawai SoftBank Dites Corona, Hasil yang Positif Justru Mengejutkan!

Lebih dari 44.000 Pegawai SoftBank Dites Corona, Hasil yang Positif Justru Mengejutkan! Kredit Foto: Ybox
Warta Ekonomi, Jakarta -

Konglomerat teknologi Jepang SoftBank baru saja melakukan tes antibodi (Covid-19) secara sukarela pada lebih dari 44.000 karyawan, keluarga karyawan, klien, dan profesional medis luar seperti dokter dan dokter gigi. Perusahaan itu mengatakan itu adalah tes terbesar oleh perusahaan Jepang.

Untuk memerangi kemungkinan gelombang kasus lain, pendiri dan CEO SoftBank Masayoshi Son mengatakan berbagai tes diperlukan untuk memastikan keselamatan karyawan dan masyarakat, sehingga dapat menemukan strategi secepat mungkin.

Baca Juga: Kisah Pria 23 Tahun Tolak Tawaran Pendiri SoftBank hingga Jadi Miliarder Jepang

Selain itu, Son juga mengingatkan bahwa vaksin untuk virus itu mungkin tidak dapat diproduksi secara massal sampai pertengahan tahun depan.

Pada hari Selasa kemarin, SoftBank telah melakukan tes sebanyak 44.066 orang. Adapun yang positif sebanyak 191 orang. Di antara staf SoftBank, hanya 0,04% karyawan yang bekerja di toko ritel operator seluler SoftBank dinyatakan positif, jumlah yang membuat Son agak kaget.

Hal ini lantaran, tingkat tes positif di antara orang-orang pekerja di kantor dan pusat panggilan perusahaan Jepang sedikit lebih tinggi, masing-masing sekitar 0,2% dan 0,4%.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: