Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Deretan Design Baju Imlek Terbaik Tahun 2021 Ala Smooch The Label

Ini Deretan Design Baju Imlek Terbaik Tahun 2021 Ala Smooch The Label Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tahun Baru Imlek 2021 tinggal menghitung hari yang jatuh pada tanggal 12 februari. Bagi para wanita milenial, busana yang trendy akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang dan merupakan sebuah pengalaman tersendiri agar bisa tampil menarik dan mempesona sesuai dengan budaya chinese yang autentik juga eksotik. Smooch The Label pada Tahun baru imlek kali ini telah merancang pakaian wanita terbaik untuk merayakannya

Baca Juga: Catat Transaksi Cicilan Akulaku di 2020, Barang Elektronik, Hingga Fashion Paling Mendominasi

“Tahun baru Imlek tahun 2021 akan segera tiba, Smooch The Label telah mempersiapkan design baju Xin Cia terbaik yang dirancang oleh tim designer & pattern maker terbaik kami, yang melambangkan Prosperity, Happiness, Luck dan Health disetiap pemakainya. Dibalut dengan style modern pastinya akan cocok digunakan untuk hari istimewa." kata Marcos Tjin, GM SMooch The Label, Sabtu (6/2) di Jakarta.

Baju chinese model Qi Pao Cheongsam merupakan pakaian khusus Imlek yang menjadi design utama Smooch The Label pada tahun ini, wanita milenial berkeinginan tampil beda dan mempesona dihadapan pasangan, keluarga hingga kerabat namun kenyamanan tetap terjaga. 

“Kami pastikan design yang trendy, jahitan yang rapih, bahan yang nyaman  dan berkualitas. Serta meningkatkan rasa percaya diri." sebut Marcos Tjin.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: