Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ketika Warganet Ragu Akan Kemunculan Jack Ma: Pasti Ada Sesuatu!

Ketika Warganet Ragu Akan Kemunculan Jack Ma: Pasti Ada Sesuatu! Kredit Foto: Reuters
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kemunculan Jack Ma usai menghilang hampir 3 bulan tampaknya tak membuat banyak orang senang. Jack Ma memang hanya muncul melalui pertemuan video, hal itu pun membuat banyak orang berspekulasi ada 'sesuatu' di balik kemunculan Jack Ma ini.

Bahkan, tak sedikit warganet yang tidak percaya dengan kemunculan Jack Ma dalam acara "Penghargaan Guru Pedesaan Jack Ma" melalui video meeting bersama dengan 100 guru pedesaan dari seluruh negeri pada Rabu (20/1/2021).

Akun Twitter Global Times membagikan video berdurasi 50 detik yang berisikan sambutan dari Jack Ma dalam acara penghargaan tersebut. Namun, netizen meragukan keaslian Jack Ma.

Baca Juga: Kemunculan Jack Ma Tetap Bikin Investor Ketar-Ketir, Katanya: Kami Butuh Kepastian!

"Siapa yang percaya bahwa dia bebas dan bahwa dia tidak berada dalam semacam tahanan. Berlebihan kalau bilang triliuner ini muncul kembali. Videonya saja yang muncul. Tak ada yang tahu kapan dan di mana video itu direkam," tulis netizen bernama Smita Prakash

"Dari video berkualitas rendah di era citra yang dihasilkan AI (artificial intelligence), sulit untuk memutuskan apakah itu orang sungguhan," tulis akun @krishaamer.

"Kelihatannya Jack Ma lelah takut dan membaca naskah. Sepertinya dia sedang ditahan," sebut netizen yang lain.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: