Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bukan Buatan China, Ternyata Ini Ponsel Favorit Jack Ma!

Bukan Buatan China, Ternyata Ini Ponsel Favorit Jack Ma! Kredit Foto: Republika
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pendiri Alibaba, Jack Ma merupakan miliarder dunia dengan harta tak terhingga. Menurut catatan Forbes Real Time Net Worth, harta kekayaan Jack Ma saat ini mencapai USD50,5 miliar (Rp748 triliun). Sebagai miliarder teknologi, Jack Ma pasti memiliki ponsel pintar favoritnya. Kira-kira apa ya?

Jack Ma memiliki latar belakang dan kisah hidup yang luar biasa terkenal karena ia berasal dari keluarga miskin. Mantan guru bahasa Inggris ini bahkan beberapa kali ditolak saat masuk sekolah. Tapi kini ia menjadi miliarder dunia, dan segala hal tentangnya pasti disorot, termasuk ponselnya.

Baca Juga: Viral Foto Jack Ma Kecil dalam Kemiskinan, Ternyata Ini Keadaan yang Sebenarnya!

Dalam beberapa kali kesempatan, Jack Ma yang telah mundur dari Alibaba ini kerap tertangkap kamera menggunakan ponsel iPhone dari Apple. Terbaru pada tahun 2019, melalui forum online di China, Jack Ma terlihat memegang ponsel iPhone Pro Max yang saat ini dibanderol Rp18,5 juta.

Rupanya, bukan saat itu saja Jack Ma tertangkap menggunakan iPhone. Dulu, Jack Ma juga pernah kedapatan menggunakan iPhone 5S, iPhone 6 serta iPhone 8 Plus. Sehingga disimpulkan bahwa iPhone menjadi merek ponsel favoritnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: