Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Keseruan Harbolnas Masih Berlangsung, Ini Tips Dapatkan Beragam Hadiah

Keseruan Harbolnas Masih Berlangsung, Ini Tips Dapatkan Beragam Hadiah Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kerseruan hari belanja nasional (Harbolnas) 12.12 masih berlangsung. Di UC Browser, pelanggan masih berkesempatan mendapatkan beragam promo dan kesempatan memenangkan hadiah hingga 16 Desember 2020 mendatang. 

Selama kampanye belanja ini berlangsung, UC Browser mengundang para penggunanya untuk memperebutkan banyak hadiah menarik seperti Lazada Gift Card, jam tangan, hingga sepeda motor.  Partisipan bahkan berkesempatan untuk mendapatkan smartphone dan earphone OPPO secara cuma-cuma!

Lebih lanjut lagi, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (13/12/2020), UC Harbolnas 12.12 dihadirkan untuk memberikan pengalaman menyambut akhir tahun yang unik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dengan mengikuti kampanye belanja ini, pengguna UC Browser dapat memiliki pengalaman akhir tahun yang menyenangkan dan berkesan walaupun harus merayakannya di rumah saja. Baca Juga: Ikuti Harbolnas 12.12 Bisa Lewat UC Browser, Ini Keuntungannya

Ini dia tips-tips perayaan akhir tahun yang seru dan meriah; 

Buat wishlist akhir tahunmu, sebelum mulai mempersiapkan akhir tahun, kamu wajib membuat wishlist berisikan barang-barang apa saja yang kamu idamkan dan butuhkan. Membuat wishlist akan membuatmu lebih fokus kepada produk-produk yang pantas diprioritaskan, sehingga berbelanja pun lebih mudah.

Undang teman sebanyak-banyaknya, UC Harbolnas 12.12 memberikan kesempatan bagi semua penggunanya untuk memenangkan beragam hadiah secara cuma-cuma. Cara mudah untuk mendapatkannya adalah dengan berbagi kode referral dengan teman dan kerabat terdekat. Semakin banyak kode yang kamu bagikan, maka semakin besar pula dana yang terkumpul. Setelah itu, kamu dapat menukarkan dana tersebut untuk berbagai hadiah misterius, mudah nan menguntungkan bukan?

Uji keberuntunganmu di lucky draw, Pada acara puncak UC Harbolnas 12.12 di tanggal 12 Desember 2020, UC Browser mengadakan aktivitas Lucky Draw atau Undian Beruntung yang memberikan penggunanya kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah fantastis seperti smartphone, Lazada Gift Card Rp 2.000.000, sepeda motor, dan masih banyak lainnya!

Belanja di mitra e-commerce UC Browser, Dengan mengikuti UC Harbolnas 12.12, kamu bisa memenangkan banyak voucher Lazada bernilai jutaan rupiah. Voucher yang telah berhasil dikumpulkan dapat digunakan untuk membeli barang-barang impianmu di mitra e-commerce UC Browser, Lazada. Dengan demikian, kamu akan semakin menghemat pengeluaran untuk membeli wishlist akhir tahun anda.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: