Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lewat Kampanye Minggu Bonus, UC Browser Sukses Bagi-Bagi Hadiah Sebesar Rp400 M

Lewat Kampanye Minggu Bonus, UC Browser Sukses Bagi-Bagi Hadiah Sebesar Rp400 M Kredit Foto: CMIB Niaga
Warta Ekonomi, Jakarta -

UC Browser baru saja sukses mengadakan 3 periode UC Minggu Bonus, mulai dari bulan Juli, Agustus, dan September. UC Minggu Bonus adalah kampanye dengan beragam aktivitas dalam aplikasi dimana pengguna berkesempatan memenangkan hadiah menarik secara gratis hanya dengan mengumpulkan dana dari menyelesaikan tugas harian sederhana. 

Baca Juga: Dear Pengguna Internet, Browser Internet Explorer Mau Pamit

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/9/2020), tercatat selama 3 kali kampanye diadakan, UC Browser telah mendistribusikan lebih dari 5 juta kupon yang bernilai lebih dari Rp 400 miliar. Selain menghadirkan pengalaman berselancar internet yang inovatif dan menarik, melalui kampanye tersebut, UC Browser juga telah membuktikan diri sebagai salah satu sarana promosional paling potensial dan efektif bagi mitra brand untuk menjangkau khalayak ramai di Indonesia.

Selama 3 kali acara diadakan, tercatat lebih dari 5 juta pengguna telah berpartisipasi mengikuti UC minggu Bonus. Dimulai dari bulan Juli dengan 1,5 juta pengguna, bulan Agustus dengan 1,8 juta pengguna, dan yang tertinggi pada bulan September dengan 2,5 juta pengguna yang sekaligus bertepatan dengan Festival Belanja Lazada 9.9. UC Browser telah memberikan keuntungan tambahan bagi pengguna setianya melalui beragam kupon belanja Lazada yang dapat diperoleh dari menyelesaikan tugas harian sederhana. Hal ini telah Ini telah menjadi alasan utama yang mendorong partisipasi pengguna ke level tertinggi dalam 3 bulan Kampanye Bonus UC Minggu.

Mengikuti tren belanja di bulan September, pengguna juga rajin mengkonsumsi konten rekomendasi belanja online berupa video dan artikel. Tercatat lebih dari 25 juta rekomendasi konten telah ditonton dan dibaca oleh para pengguna hanya dalam satu periode UC Minggu Bonus di bulan September. Aktivitas belanja yang tinggi dan konsumsi konten seputar belanja telah berpadu baik dengan para partisipan UC Minggu Bonus, sebagaimana aktivitas ini merupakan bagian dari tugas harian sederhana. Lebih dari 3 juta tugas harian telah sukses dilaksanakan pengguna, tercatat 3 aktivitas yang menjadi tugas harian favorit pengguna adalah berbagi kode dengan teman, bermain game di UC Game Center, dan mencari penawaran spesial di e-commerce.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: