Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asyik, UC Minggu Bonus Kembali Datang, Hadiahnya Wow!!

Asyik, UC Minggu Bonus Kembali Datang, Hadiahnya Wow!! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

UC Browser kembali hadirkan aktivitas in-app terfavorit bagi para pengguna, UC Minggu Bonus. Aktivitas in-app kali ini akan diadakan pada 7 hingga 13 September 2020.

Dalam keterangan yang diterima, Senin (7/9/2020), aktivitas tersebut sama seperti sebelumnya, UC Minggu Bonus akan membagikan banyak hadiah bagi pengguna yang dapat menyelesaikan tugas harian yang diberikan. 

Baca Juga: Honda Umumkan Pemenang Lomba Balap Virtual, Hadiahnya Rp65 Juta!

Baca Juga: Nah Ketahuan Erick, Ada Bos BUMN Sering Beri Hadiah ke Pejabat

Pada kesempatan sebelumnya, UC telah sukses mengadakan dua kampanye yang memungkinkan banyak pengguna menikmati kesenangan dan keseruan memenangkan banyak hadiah di UC Minggu Bonus.

"UC Browser mencatat hadiah yang paling diminati selama kampanye adalah smartphone dari berbagai macam merek Tidak hanya smartphone, voucher belanja Lazada dari berbagai kategori juga banyak diminati para pengguna, seperti kupon jam tangan, kupon gadget dan aksesoris, dan kupon pakaian dan fashion." tulis keterangan tersebut. 

Tingginya minat belanja online masyarakat Indonesia telah menunjukkan pergerakan yang linier dengan tingginya peminat dari kampanye UC Minggu Bonus.

"Antusiasme tinggi ini menjadi pendorong utama UC Browser untuk mengadakan kampanye ini untuk ketiga kalinya." ujar tulisan itu.

Sementara itu, bagi pengguna yang belum berkesempatan menikmati UC Minggu bonus dan memenangkan berbagai hadiah di atas, minggu ini menjadi kesempatan yang sangat baik untuk mengejar berbagai hadiah. Pengguna hanya perlu menyelesaikan tugas harian yang mudah dan menyenangkan. Dengan menyelesaikan tugas harian, pengguna akan mendapatkan dana yang nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah yang ingin dimenangkan. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: