Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

UC Minggu Bonus Kembali dengan Hadiah Lebih Menarik, Tertarik?

UC Minggu Bonus Kembali dengan Hadiah Lebih Menarik, Tertarik? Kredit Foto: Agus Aryanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kampanye pertama UC Minggu Bonus pada bulan Juli lalu terbukti sangat populer di kalangan pengguna UC Browser. Browser asal China ini pun melanjutkan kampanye putaran kedua UC Minggu Bonus untuk membawa lebih banyak kesenangan dan hadiah bagi para penggunanya di Indonesia.

Periode kedua UC Minggu Bonus akan kembali mulai dari tanggal 5 sampai 11 Agustus. Kampanye kali ini menghadirkan berbagai hadiah menarik, mulai dari smartphone OPPO, Amazfit Smartwatch, Mi Smart Bands, earphone, hingga Lazada Gift Cards senilai 2 juta rupiah dan banyak lainnya.

Baca Juga: Bukan Sekadar Berselancar, Pakai UC Browser Bisa Dapat Hadiah

Untuk mendapatkan hadiah incaran, pengguna UC Browser dapat menyelesaikan tugas harian yang bisa ditemukan dalam aplikasi melalui 3 cara mudah: membuka aplikasi UC Browser di smartphone, mencari dan klik icon UC Minggu Bonus di halaman utama, lalu menyelesaikan tugas harian yang sudah disiapkan UC Browser.

Makin banyak tugas harian yang diselesaikan, makin banyak dana yang bisa didapatkan untuk ditukarkan dengan hadiah. Tugas harian yang harus dituntaskan pun tidak sulit untuk dilakukan, malah menyenangkan dan sangat informatif.

Adapun beragam tugas harian dapat diselesaikan dengan mudah itu dimulai hanya dengan melakukan login ke UC Browser. Hanya dengan satu langkah mudah inilah kesempatan untuk memenangkan hadiah makin besar.

Selanjutnya, manfaatkan UC Drive sepuasnya dengan menggunakan aplikasi UC Browser. Tidak hanya mendapatkan dana belanja di UC Minggu Bonus, tapi pengguna juga bisa mendapatkan tambahan memori penyimpanan 20 GB secara cuma-cuma. Pengguna bisa menggunakan fitur ini untuk menyimpan video dan foto online favorit sehingga tidak memenuhi kapasitas perangkat smartphone.

Tugas harian selanjutnya yang harus dilakukan adalah membagikan kampanye ke teman agar ikut menggunakan dan juga mengikuti UC Minggu Bonus untuk memenangkan hadiah-hadiah yang menarik. Salah satu tugas adalah menggunakan UC Browser untuk mengakses e-commerce untuk melihat berbagai penawaran produk menarik.

Tugas terakhir adalah bermain game di gudang game, UC Game Center. Di sini pengguna bisa memainkan banyak sekali jenis permainan yang seru. Permainan ini dijamin bisa mengisi waktu luang dengan mengasyikkan.

Baru-baru ini, UC Game Center meluncurkan permainan klasik UC Ludo Hero. Permainan ini langsung jadi salah satu permainan paling populer dan favorit di UC Game Center. Meskipun terlihat sederhana dan mudah dimengerti, game ini masih memiliki aspek kompetitif yang selalu membawa kegembiraan dari setiap pemain untuk selalu bersaing dan menguasai permainan ini melalui strategi tingkat tinggi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: