Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bukan Sekadar Berselancar, Pakai UC Browser Bisa Dapat Hadiah

Bukan Sekadar Berselancar, Pakai UC Browser Bisa Dapat Hadiah Kredit Foto: Unsplash/NordWood Themes
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aplikasi browser asal China, UC Browser mengadakan kampanye UC Minggu Bonus untuk periode 15 hingga 21 Juli 2020. Ada beragam hadiah menarik, mulai dari smartphone, smartwatch, power bank, headphone bluetooth, earphone hingga gift card dan kupon belanja Lazada

Pengguna berkesempatan memenangkan beragam hadiah tersebut hanya dengan menggunakan UC Browser dan menjalankan tugas harian yang mudah dan seru. Ada tiga tips yang dapat membantu pengguna menemukan tugas harian tersebut dengan cara; gunakan aplikasi UC Browser di smartphone, cari dan klik ikon UC Minggu Bonus di halaman utama, selesaikan tugas harian yang sudah disiapkan.

Semakin banyak tugas harian yang diselesaikan, semakin banyak dana yang bisa didapatkan untuk ditukarkan dengan hadiah yang diinginkan. Menariknya tugas harian yang diberikan tidak sulit untuk dilakukan, justru menyenangkan dan informatif.

Baca Juga: China Raksasa Teknologi, Google Cs Jadi Kambing Hitam

Adapun beragam tugas harian yang dapat kamu selesaikan dengan mudah antara lain; login ke UC Browser, maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah semakin besar. Manfaatkan UC Drive sepuasnya, dengan menggunakan aplikasi UC Browser, pengguna juga bisa mendapatkan tambahan memori penyimpanan 20 GB secara cuma-cuma untuk menyimpan video dan foto. 

Selanjutnya, membagikan ke teman, dan memastikan teman juga mengikuti UC Minggu Bonus untuk memenangkan hadiah yang menarik. Kemudian cuci mata online, tugas ini dilakukan dengan menggunakan UC Browser untuk melihat-lihat produk yang ada di  e-commerce

Tugas menarik terakhir adalah bermain game di UC Game Center yang terdapat banyak permainan. Baru-baru ini, UC Game Center meluncurkan permainan klasik UC Ludo Hero, yang populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: