Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hancurkan Genoa 2-0, Inter Bayangi AC Milan di Puncak Klasemen

Hancurkan Genoa 2-0, Inter Bayangi AC Milan di Puncak Klasemen Kredit Foto: (Foto: Twitter/@Inter_en)
Warta Ekonomi, Genova -

Inter Milan berhasil memetik tiga poin penting saat bertandang ke markas Genoa di laga pekan kelima Liga Italia 2020-2021 pada Minggu (25/10/2020) dini hari WIB. Berkat kemenangan 2-0 mereka atas tim tuan rumah, Inter pun kini semakin mendekati AC Milan yang sedang bertengger di puncak klasemen kompetisi tersebut.

Kini jarak Inter dan Milan hanya terpaut dua poin saja. Tentunya dapat memangkas jarak dengan tim yang berada di urutan pertama di klasemen Liga Italia 2020-2021 adalah hal yang sangat baik yang telah dilakukan skuad asuhan Antonio Conte tersebut.

Para pemain Inter pun layak mendapatkan apresiasi lebih lantaran tim berjuluk Nerazzurri itu harus bersusah payah untuk dapat memenangkan laga krusial melawan Genoa tersebut. Terbukti Inter baru bisa mencetak gol pertamanya di menit ke-64.

Baca Juga: Berkat Ibra Kadabra, AC Milan Puncaki Klasemen Liga Italia

Butuh waktu satu jam lebih bagi Inter untuk dapat membongkar lini pertahanan Genoa. Namun, setelah gol ke-64 yang diciptakan Romelu Lukaku, Inter kembali mencetak gol untuk membuat keunggulan menjadi 2-0.

Gol kedua Inter pun diciptakan oleh Danilo D’Ambrosio ketika laga memasuki menit ke-79. Sepasang gol dari Lukaku dan D’Ambrisio sudah cukup untuk membuat daya serangan Inter semakin dahsyat di laga tersebut.

Tak heran jika Lukaku dan Ambrosio layak diberikan gelar pahlawan kemenangan Inter di laga kontra Geno tersebut. Berkat tiga poin dari markas Genoa, Inter kini bertenggeri diperingkat ketiga pada klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Sedangkan Genoa yang kalah di markas sendiri dan tertahan di peringkat ke-15 pada kompetisi Liga Italia tersebut. Genoa telah gagal memanfaatkan laga kandang mereka dengan baik di pertandingan pekan kelima Liga Italia 2020-2021 tersebut.

Berikut Susunan Pemain:

GENOA (3-5-2): Mattia Perin; Mattia Bani, Cristian Zapata, Edoardo Goldaniga; Paolo Ghiglione, Valon Behrami, Milan Badelj, Nicolo Rovella, Lennart Czyborra; Goran Pandev, Marko Pjaca.

INTER (3-4-1-2): Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Andrea Ranocchia, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic; Christian Erisken; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: