Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Astaga! Santai Banget Jalannya, Begini Detik-Detik Polisi Tembak Terduga Teroris

Astaga! Santai Banget Jalannya, Begini Detik-Detik Polisi Tembak Terduga Teroris Kredit Foto: SINDONews
Warta Ekonomi, Jakarta -

Terduga teroris yang mengenakan baju gamis hitam keunguan dan celana warna hitammenerobos masuk ke Mabes Polri, di Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Rabu (31/3) sore, dan langsung dilumpuhkan oleh polisi.

Terlihat, dalam video tersebut pelaku dengan santai masuk lewat pintu pejalan kaki yang dijaga ketat. Baca Juga: Tinggalkan Surat Wasiat, Penyerang Mabes Polri Ingatkan Sang Kakak Soal Ahok. Lah Kok?

Diketahui, pelaku berjalan tepat di dekat ruang kerja Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Parabowo.

Kemudian, setelah pihak kepolisian melakukan tindakan terukur, pelaku langsung dapat dilumpuhkan, dan tak jauh dari jasad pelaku terdapat senjata api.

Terkait itu, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit saat jumpa pers, menyatakan jika pelaku penyerangan terhadap anggota polri yakni terduga terorisme berinisial ZA (25). Baca Juga: Kapolri Berikan Update soal Bom Bunuh Diri di Makassar

Kapolri juga mengatakan pelaku sempat melakukan penyerangan terhadap para petugas dengan menembakan senjatanya sebanyak enam kali.

“Dua kali tembakan kepada anggota yang ada di dalam pos, dua kali yang ada di luar dan menembak lagi kepada anggota yang ada di belakangnya,” katanya, Rabu (23/3) malam. 

Lanjutnya, ia mengatakan para aparat pun langsung melakukan tindakan tegas dan terukur kepada yang bersangkutan, hingga pelaku tewat di tempat.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: