Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bocah 8 Tahun Asal Madura Jadi Miliarder di Arab Saudi

Bocah 8 Tahun Asal Madura Jadi Miliarder di Arab Saudi Kredit Foto: Youtube/Faiz Slamet
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menjadi seorang miliarder tentu impian setiap insan di dunia. Untuk meraihnya pun setiap orang harus rela bekerja keras dalam waktu yang lama untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya.

Sehingga tak jarang orang baru bisa menikmati hasil jerih payahnya tersebut saat usia yang sudah cukup tua. Namun, hal itu tak berlaku bagi seorang bocah laki-laki keturunan Madura yang tinggal di Arab Saudi bernama Farid.

Baca Juga: Dulu Hidup Miskin di Pulau Kecil, Miliarder Korsel Ini Janji Donasikan Separuh Hartanya

Ya, Farid ini memang sepertinya dilahirkan untuk menjadi seorang miliarder. Karena, meski usianya masih berumur 8 tahun, tapi dia sudah memiliki barang-barang mewah.

Dia bisa menjadi seorang miliarder di usia belia karena mendapatkan warisan dari bapaknya. Ibunda Farid diketahui merupakan wanita asal Madura yang menikah dengan lelaki Arab yang memiliki harta berlimpah.

"Saya sedang bersama dengan salah satu anak keturunan Indonesia yang sekarang menjadi miliarder karena mendapatkan warisan dari bapaknya," kata salah satu Youtuber bernama Faiz Slamet di kanal pribadi miliknya yang dikutip Okezone, Selasa (2/3/2021).

Dalam video unggahan itu menunjukkan deretan mobil mewah yang terparkir di sekitar apartemennya. Setiap ingin menggunakan mobilnya tersebut, dia hanya tinggal duduk manis di dalam, karena ada seorang sopir yang setia mengantarnya kemana-mana.

Selain mempunyai mobil-mobil mewah yang sudah kelihatan berapa harganya, rumah yang ditempati dan peninggalan dari mendiang sang ayah itu apabiladijual inilainya bisa mencapai Rp30 miliar lebih.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: