Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Israel Terkejut saat Hamas Coba Bobol Sistem Canggih Kapal Perangnya, Ternyata yang Dilakukan...

Israel Terkejut saat Hamas Coba Bobol Sistem Canggih Kapal Perangnya, Ternyata yang Dilakukan... Kredit Foto: Antara/REUTERS/Mohamad Torokman
Warta Ekonomi, Yerusalem -

Stasiun televisi Israel mengabarkan, sayap militer gerakan perlawanan Islam Palestina, Hamas, berusaha membobol sistem kapal perang Israel dan meretasnya. Menurut kanal 12 TV Israel, Hamas bermaksud menyerang sistem elektronik Tel Aviv pada perang mendatang.

Kanal 12 TV Israel seperti dikutip Pars Today dan Fars News pada Senin, (18/1/2021) waktu setempat melaporkan, Brigade Ezzedine Al Qassam berusaha menembus sistem kapal perang Israel dan meretasnya.

Baca Juga: Astaga, 41 Rakyat Palestina Jadi Tahanan Rumah Tentara Israel

Menurut TV Israel itu, Hamas menyadari betul semua yang ada di sekitarnya. Dalam perang mendatang, kelompok ini akan menyerang pasukan Israel dari sisi militer dan non-militer.

Kanal 12 TV Israel menambahkan, Hamas seperti perang sebelumnya, akan berusaha menyerang sistem militer-elektronik Israel. Dalam perang terbaru, Hamas berusaha menembus sistem kapal perang Israel di dekat pesisir pantai Gaza.

"Sejak saat itu, Hamas terus berupaya meningkatkan kemampuannya dalam hal ini," imbuhnya.

Beberapa waktu lalu Brigade Al Qassam mempublikasikan video rekaman yang menunjukkan kemampuan tempur sayap militer Hamas itu dalam menghadapi Israel.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: