Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Genjot Rekor Pengiriman Tesla, Elon Musk Kirim Pesan Ini untuk Karyawan!

Genjot Rekor Pengiriman Tesla, Elon Musk Kirim Pesan Ini untuk Karyawan! Kredit Foto: Reuters/Stephen Lam
Warta Ekonomi, Jakarta -

CEO Tesla Elon Musk mengirim email ke semua karyawannya. Ia mengatakan bahwa perusahaan harus bekerja keras untuk mencapai rekor pengiriman untuk kuartal tersebut.

Musk biasanya mengirim email ke "semua orang" pada minggu terakhir kuartal, banyak di antaranya bocor ke pers. Terlebih saat Tesla mendekati tenggat waktu untuk produksi dan pengiriman kendaraan. Seperti pembuat mobil lainnya, Tesla melaporkan angka-angka ini setiap tiga bulan sebelum pendapatan.

Baca Juga: Elon Musk Siap Pamerkan Baterai Tesla, Kekayaannya Langsung Melonjak Rp191 T

Dilansir dari CNBC International di Jakarta, Selasa (22/9/2020) yang terbaik dalam catatan Tesla yakni saat perusahaan mobil listrik itu mengirimkan 112.000 kendaraan pada kuartal keempat tahun 2019 dan 88.400 pada kuartal pertama tahun 2020.

Pada kuartal kedua tahun 2020, Tesla mengatakan telah mengirimkan 90.650 kendaraan yang mengalahkan ekspektasi analis mengingat pandemi Covid-19 berpengaruh pada produksi dan permintaan.

Menurut survei analis oleh FactSet, Wall Street mengharapkan Tesla untuk melaporkan pengiriman kendaraan 144.000 untuk kuartal tersebut. Perkiraannya berkisar dari 123.000 hingga 190.000.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: