Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lakukan Sidak, Kim Jong-un Terlihat Gak Kenakan Baju Diktator

Lakukan Sidak, Kim Jong-un Terlihat Gak Kenakan Baju Diktator Kredit Foto: Reuters/KCNA
Warta Ekonomi, Seoul -

Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un membuat penampilan langka saat memeriksa rekonstruksi di daerah yang dilanda banjir. Diktator muda yang kerap tampil dengan mengenakan safari itu tampil hanya mengenakan kaos oblong.

Penampilang langka itu terjadi saat pria yang diduga berusia 36 tahun tersebut saat mendatangi daerah yang dilanda banjir di Unpha, Provinsi Hwanghae Utara, seperti dilaporkan media pemerintah KCNA.

Baca Juga: Trump Bilang Kim Jong-un Bunuh Pamannya Sendiri

200912-kim-jong-un-flood4.jpg?quality=90&strip=all&w=1033

Dalam kesempatan itu, Kim Jong-un menyatakan kepuasannya atas kemajuan rekonstruksi di Taechong-ri, sebuah desa di provinsi Hwanghae Utara.

Setelah mengamati kerusakan topan awal pekan ini di negaranya yang miskin, Kim Jong-un mengatakan kepada loyalis Partai Pekerja bahwa mereka harus memikirkan kembali rencana untuk ekonomi yang sudah tertatih-tatih oleh sanksi dan baru-baru ini pembatasan yang dirancang untuk menahan virus Corona baru.

"Ekonomi Korea Utara telah menghadapi masalah dan tekanan karena kerusakan besar yang disebabkan oleh hujan lebat dan topan baru-baru ini," kata Kim Jong-un seperti dilaporkan KCNA yang dinukil dari Mirror, Minggu (13/9/2020).

Kemunculan Kim Jong-un ini terjadi setelah munculnya laporan lima pejabat Kementerian Ekonomi ditembak mati oleh regu tembak pada 30 Juli lalu setelah rincian percakapan mereka muncul di pesta makan malam dan dilaporkan kembali ke atasan mereka.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: