Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gaet Lulu Group, PTPN VIII Perkuat Pemasaran Produk ke Timteng

Gaet Lulu Group, PTPN VIII Perkuat Pemasaran Produk ke Timteng Kredit Foto: Antara/Syifa Yulinnas
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Perkebunan Nusantara VIII melakukan memorandum of understanding (MoU) tentang rencana kerja sama pemasaran dan pengembangan produk dengan Lulu Group International.

Direktur Utama PTPN VIII Bambang Murtioso mengatakan kerja sama ini untuk memperkuat produk-produk PTPN agar dapat dipasarkan secara global di jaringan hypermart Lulu. Dirinya pun berharap produk-produk PTPN yang dipasarkan Lulu Group bisa diterima pasar.

PTPN VIII?merupakan salah satu anak perusahaan holding perkebunan nusantara PT Perkebunan Nusantara III (Persero) yang kegiatan usahanya meliputi pembudidayaan tanaman, pengolahan/produksi, dan penjualan komoditi perkebunan teh, karet, kelapa sawit, kina, dan kakao.

Direktur Lulu Group Internasional LLC Salim Musaliam Veettil Aboo mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kerja sama dengan PTPN VIII. Lulu Group merupakan perusahaan retail yang berbasis di Uni Emirat Arab dan telah membuka outlet hypermart di Indonesia.

Salim mengatakan pihaknya tertarik untuk memasarkan produk teh walini, white tea, green tea, dan juga kopi PT Perkebunan Nusantara VIII di 136 hypermart yang berada di Timur Tengah dan dua hypermart yang berada di Indonesia yang terletak di BSD dan Cakung.

"Kami yakin kerja sama dengan PTPN VIII sangat potensial. Harapan kami, produk PTPN VIII dapat memenuhi harapan market Indonesia dan Timur Tengah," ujar Salim dalam keterangan resmi yang didapat di Jakarta, Minggu?(15/10/2017).

Direktur HCM & Umum Holding Perkebunan Nusantara PTPN III Seger Budiarjo yang turut menyaksikan penandatangan MOU berharap kerja sama ini dapat menumbuhkan sinergi di antara kedua pihak dalam memelihara keberlangsungan serta mengembangkan kerja sama yang saling menguntungkan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: