Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengumuman... Pengumuman, Ada Kabar Gembira dari Penjara Habib Rizieq, Gegara Habib...

Pengumuman... Pengumuman, Ada Kabar Gembira dari Penjara Habib Rizieq, Gegara Habib... Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengacara eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, memberikan kabar terbaru tentang Habib Rizieq yang saat ini masih ditahan di rutan Bareskrim Polri. FPI sendiri merupakan organisasi masyarakat (ormas) yang sudah ditetapkan terlarang oleh pemerintah Indonesia.

Diketahui, saat ini kondisi Habib Rizieq mulai membaik dan disibukkan dengan memberikan pengajaran agama ke para tahanan. Tak hanya itu, ia mengatakan ada dua tahanan yakni ayah dan anak yang memeluk Islam berkat bimbingan Habib Rizieq dan menantunya Habib Hanif serta Ustadz Shobri Lubis.

"Dua orang tahanan narkoba, ayah dan anak masuk Islam di Rutan Mabes Polri atas bimbingan Habib Rizieq, Ustadz Shobri, dan Habib Hanif," katanya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga: Gak Main-Main, Pak Polisi Tegas Banget, 6 Pasukan Rizieq Sudah Jadi Tersangka: Biar Pengadilan..

Lanjutnya, ia mengungkapkan bahwa ayah dan akan tersebut memeluk Islam murni karena kemauan mereka sendiri. Disampaikan, mereka meminta agar dibimbing oleh HRS untuk mengucapkan dua kalimat syahadat.

"Pengikraran syahadat, IB-HRS yang melakukan. Dan kedua mualaf tersebut masuk Islam dengan kemauan sendiri tanpa paksaan," ujarnya.

Namun sayangya, ia tidak menyebut identitas lengkap kedua mualaf tersebut. Ia hanya menyebut keduanya mengubah nama menjadi Muhammad Mikail dan Ahmad Ridho. 

"Warga tahanan markoba menyambut antusias penuh kegembiraan pengislaman kedua mualaf," ujarnya.

Baca Juga: Tahanan Titipan Jaksa, Begini Kondisi Rizieq Shihab di Rutan Salemba

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: