Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Biadab! Muannas Teriak Biadab, Masak Foto Wapres Ma'ruf Disandingkan dengan Kakek Sugiono!

Biadab! Muannas Teriak Biadab, Masak Foto Wapres Ma'ruf Disandingkan dengan Kakek Sugiono! Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Cyber Indonesia Muannas Alaidid ikut merespons polemik foto Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin yang disandingkan dengan foto bintang porno asal Jepang, Shigeo Tokuda alias 'Kakek Sugiono', yang tersebar di media sosial.

Ia menyebut tindakan pelaku tersebut sangat biadab. "Kami Cyber Indonesia menilai tindakan pelaku ini biadab, mengingat kiyai Maruf tidak hanya sebagai wapres tapi ulama yang dimuliakan," tulisnya dalam akun Twitternya, @muannas_alaidid, Rabu (30/9/2020). Baca Juga: Persaudaraan Muslimin: Wapres Maruf Nggak Bisa Digulingkan di Tengah Jalan, Catat!!

Lanjutnya, ia menyebut pelecehan, pelecehan dan penghinaan terhadap Ma'ruf Amin disadari dapat berimplikasi SARA. Baca Juga: Wapres Maruf Amin Tak Maksud Hambat Produksi Vaksin Covid-19

"Pelaku mesti ditangkap dan ditahan. @DivHumas_Polri @CCICPolri," kata dia.

Diketahui sebelumnya, foto Wapres Ma'ruf yang disandingkan dengan wajah 'Kakek Sugiono' awalnya diunggah salah satu pemilik akun sosial media Facebook.

Selain itu, pengunggah juga menulis narasi dalam unggahan kolase foto tersebut dengan kalimat 'Jangan kau jadikan dirimu seperti Ulama tetapi kenyataannya kau penjahat agama. Di usia Senja Banyaklah Berbenah untuk ketenangan di Alam Barzah. Selamat melaksanakan Ibadah Shalat Jumat'. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: