Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Simak Baik-baik, 11 Halte Transjakarta Ini Tak Bisa Digunakan

Simak Baik-baik, 11 Halte Transjakarta Ini Tak Bisa Digunakan Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Guna meningkatkan kualitas layanan, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan renovasi sebanyak 11  halte  di 5 koridor utama. Adapun perbaikan ini dilakukan pada lantai-lantai halte  yang  rencananya akan dilakukan selama  2 bulan mulai Februari– Maret     2021  mendatang.

“Perbaikan  halte  ini dengan mengganti material lantai halte  yang sebelumnya berbahan bordes menjadi semen fiber,” ujar Direktur Operasional PT Transjakarta, Prasetia Budi di Jakarta, Selasa, 11 Februari di Jakarta, Jumat, (5/2/2021).

Baca Juga: Pencuri Hand Sanitizer di Transjakarta Akhirnya Tertangkap

Prasetia mengatakan, perbaikan  kesebelas  halte ini  akan dilakukan  secara bertahap. Adapun  selama proses perbaikan dilakukan, halte-halte tersebut akan ditutup sementara untuk pelanggan.

“Jadi  pelanggan yang   biasanya menggunakan  halte-halte ini bisa menggunakan alternatif  halte-halte  terdekat untuk beraktifitas,” katanya.

Sebagai contoh, bagi pelanggan yang  biasa menggunakan halte Sumur  Bor  dan halte Jembatan Baru, Jakarta Barat bisa menggunakan halte Pesakih, Dispenda dan halte Rawa Buaya sebagai halte terdekat.

Namun khusus untuk halte Kalideres, pelanggan bisa tetap mengakses halte  ini di mana untuk proses  penaikan tetap bisa dilakukan di pintu kedatangan.

Transjakarta  memohon maaf atas ketidaknyaman ini. Ke depannya, TransJakarta akan  terus berupaya memberikan pelayanan maksimal yang aman  dan nyaman kepada seluruh pelanggan.

Di luar  itu, Transjakarta  tetap menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak. Namun jika harus ke luar  rumah karena terpaksa, selalu pastikan untuk menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Berikut daftar 11 Halte yang akan dilakukan renovasi:

1. Hallte Kalideres (Koridor 3)

2. Halte Sumur Bor (Koridor3)

3. Halte Jembatan  Baru (Koridor 3)

4. Halte Istiqlal (Koridor 2)

5. Halte Deplu (Koridor 2)

6. Halte Gambir 1 (Koridor 2)

7. Halte Gambir 2 (Koridor 2)

8. Halte Ragunan (Koridor 6)

9. Halte Pinang Ranti (Koridor (9)

10. Halte Pulogadung (Koridor 4)

11. Halte RSPAD (Koridor 2)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: