Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Barcelona Pilih Pertahankan Coutinho Karena...

Barcelona Pilih Pertahankan Coutinho Karena... Kredit Foto: (Foto: Facebook Bayern Munich)
Warta Ekonomi -

Gelandang timnas Brasil, Philippe Coutinho, dipastikan akan tetap bertahan di skuat Barcelona untuk musim kompetisi terbaru.

Menurut laporan yang dikutip dari Marca, pelatih anyar Barca, Ronald Koeman, telah mengatakan kepada klub bahwa ia ingin mempertahankan pemain yang menjuarai Liga Champions tersebut.

Baca Juga: Duh, Fans Ingin Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Padahal, beberapa bulan lalu Coutinho masuk dalam daftar jual klub raksasa Katalunya itu. Saat ini, Barcelona telah mencoret kemungkinan untuk menjual atau meminjamkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Satu-satunya cara Coutinho untuk meninggalkan Camp Nou musim panas ini adalah bila sebuah klub datang dengan tawaran besar dan mengontraknya secara permanen. Namun, dalam iklim ekonomi saat ini, kemungkinan hal itu terjadi hampir mustahil.

Sebelumnya, Bayern Munchen menolak membayar opsi 120 juta euro atau sekitar Rp2,09 triliun untuk mengaktifkan opsi mempermanenkan Coutinho saat masa pinjamannya habis pada akhir musim lalu.

Koeman sekarang memiliki tambahan kekuatan untuk skuatnya dan kali ini berencana untuk menggunakan Coutinho sebagai gelandang tengah. Di bawah pelatih Ernesto Valverde, Coutinho sempat lebih sering ditempatkan sebagai pemain sayap dan terbukti ia tampil di bawah standar.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: