Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Zulhas: Alhamdulillah... Mas Hanafi Sudah Dapat Perawatan Insentif

Zulhas: Alhamdulillah... Mas Hanafi Sudah Dapat Perawatan Insentif Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan atau Zulhas, mengungkap kondisi terkini dari putra Amien Rais, Hanafi Rais, yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali, Subang, Jawa Barat. Zulhas menyebut, Hanafi Rais sudah mendapatkan perawatan intensif usai dilarikan ke rumah sakit.

"Alhamdulillah Mas Hanafi sudah mendapatkan perawatan intensif," kata Zulhas seperti dilansir dari Twitter resminya, Jakarta, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga: Hanafi Rais Dinilai Belum Pantas Jadi Ketum Partai Ummat

Zulhas juga mendoakan agar Hanafi Rais segera pulih pasca-insiden lalu lintas tersebut. "Mohon doa dari saudara saudaraku semua untuk kesembuhan Mas Hanafi Rais," ujar Zulhas.

Mobil yang ditumpangi Hanafi Rais terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipali perlintasan Subang. Mobil tersebut dikendarai oleh sopirnya, Ferdian Yudha.

Mulanya, mobil Hanafi ditabrak dari belakang, kemudian terpental menghantam kendaraan berat di depannya. Kontan, mobil Hanafi remuk alias rusak parah di depan dan belakang.

Mobil itu kini sudah dievakusi ke Pos Derek Cilameri Subang. Pantauan di lokasi, tampak mobil yang ditumpangi Hanafi berjenis Alpahrd putih, ringsek.

Kaca depan dan belalang mobil itu pecah, bemper copot, kabin mesin remuk, tak berbentuk, pintu depan kanan tak bisa ditutup lagi, lampu belakang pecah, dan air bag keluar. Pascakecelakaan, Hanafi dan sopirnya langsung dilarikan ke RS Thamrin Purwakarta.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: