Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kasus Prostitusi, Ketum PAN Akui VS Simpatisan Perempuan Amanat

Kasus Prostitusi, Ketum PAN Akui VS Simpatisan Perempuan Amanat Kredit Foto: Foto/Okezone
Warta Ekonomi, Jakarta -

Artis berinisial VS Namanya mencuat setelah diduga terlibat kasus prostitusi di suatu hotel di wilayah Lampung.

Berdasarkan unggahannya di akun Instagram miliknya pada 2018, ia tampak menggunakan blazer warna biru. Kemudian, ia juga menyematkan pin bertuliskan "PUAN DKI Jakarta." PUAN merupakan organisasi sayap partai Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga: Terseret Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Bawa-bawa Nama Allah

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan membantah bila VS disebut sebagai kader partai. Namun Zulhas mengakui perempuan itu hanya simpatisan Puan.

"Bukan kader. PAN itu punya PUAN namanya ya PUAN itu persatuan perempuan amanat. Nah itu simpatisannya banyak. Ada wartawan ada macam-macam orang, simpatisan bukan pengurus. Kalau pengurusnya ada di sini, ini pengurusnya," kata Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Dia menuturkan, simpatisan PAN jumlahnya sangat banyak bahkan mencapai jutaan. Siapapun bisa menjadi simpatisan partai berlogo sinar matahari putih itu.

"Tapi simpatisan banyak jutaan ya macam-macam, kita terima siapapun orang, manusia boleh, simpatisan kan boleh. Kaya yang milih PAN itu kan ada 10 juta orang ya macam-macam, boleh, punya hak suara kan, one man one vote, tapi pengurusnya bukan, ini pengurusnya," tuturnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: