Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jangan Iri Bos! BSI Alias BRIS to the Moon is Another Level of Happiness!

Jangan Iri Bos! BSI Alias BRIS to the Moon is Another Level of Happiness! Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Saham gacoan bank syariah milik negara (Himbara), PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) melonjak signifikan pada perdagangan hari ini, Jumat, 25 Juni 2021. Dibuka merah di level Rp1.720 per saham pagi tadi, harga saham BSI kini bertengger jauh di atas Rp1.900 per saham.

Melansir dari RTI, saham bersandi BRIS itu parkir dengan apresiasi 14,49% di harga Rp1.975 per saham pada jeda siang ini. Bahkan, sebelum penutupan sesi pertama, saham BRIS menyentuh level tertinggi di Rp1.985 per saham. Baca Juga: Pemilik KFC Gigit Jari, Nasibnya Berubah dari Untung Jadi Buntung!

Aktivitas perdagangan saham BRIS terbilang ramai. Setidaknya ada 143,68 juta saham BRIS yang diperdagangkan sebanyak 25.121 kali dan membukukan nilai transaksi harian sebesar Rp270,29 miliar.  Baca Juga: Bikin Mata Seger, IHSG Meroket Drastis pada Penutupan Sesi I

Meroketnya harga saham BRIS ditopang oleh suntikan dana asing senilai belasan miliar rupiah yang masuk ke saham BRIS. Bursa mencatat, net buy atas saham BRIS per Jumat siang mencapai Rp13,67 miliar.

Untuk diketahui, BSI kini tengah gencar melakukan transformasi digital. Guna memudahkan layanan keuangan bagi nasabah dan masyarakat, BSI mengembangkan aplikasi BSI Mobile dengan fitur terbarunya Know Your Customer-Biometric.

Direktur Utama BSI, Hery Gunardi, mengungkapkan bahwa fitur tersebut dapat memfasilitasi nasabah untuk melakukan pembukaan rekening secara daring. Pembukaan rekening secara daring ditargetkan mencapai satu juta nasabah. 

"Kami berkomitmen terus meningkatkan customer experience dari calon nasabah dan nasabah BSI, melalui kanal-kanal digital yang kami hadirkan," pungkas Hery pada Jumat, 25 Juni 2021.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: