Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Astagfirullah, Rizieq Shihab, Pentolan FPI Dikabarkan Dijemput Paksa Satgas Covid-19

Astagfirullah, Rizieq Shihab, Pentolan FPI Dikabarkan Dijemput Paksa Satgas Covid-19 Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Warta Ekonomi, Jakarta -

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan dijemput paksa oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, lantaran dinilai tidak memberikan informasi lengkap terkait hasil swab tes dirinya. 

Kabar tersebut disiarkan di channel YouTube Kompas TV, Senin (30/11/2020). Dikabarkan, Rizieq Shihab dijemput di kediamannya di perumahan Mutiara Sentul klaster The Nature, Bogor, Jawa Barat.  Baca Juga: Kalau Beralasan Sakit Habib Rizieq Bisa Tak jadi Diperiksa, Tapi Polisi Bakal Cek Langsung Dokternya

Penjemputan paksa tersebut didasari oleh laporan warga perumahan yang mengaku khawatir dengan keputusan Rizieq menyembunyikan hasil tes Covid-19.  Baca Juga: Rizieq Shihab Disebut Kabur dari RS, Polisi: Siapa yang Bilang?

Sementara itu, dalam tayangan di channel Kompas TV, terlihat massa menggelar aksi unjuk rasa, yang tergabung dalam elemen Forum Masyarakat Pajajaran. 

“Adili Rizieq. Jangan kabur!” demikian bunyi tulisan spanduk yang dibawa massa. 

“Para pengunjuk rasa ini juga menunggu Satgas Covid untuk masuk bertemu atau mengambil Habib Rizieq Shihab terkait teakit Covid-19. Berdasarkan data yang diperoleh Habib Rizieq Shihab ada di dalam rumahnya,” demikian laporan tersebut.

Namun, hingga tayangan berakhir, tampak tim satgas Covid-19 belum tiba di lokasi.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: