Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Di Tengah Isu Reshuffle, Nadiem Ngobrol 2 Jam dengan Megawati, Warganet: Ciee Cari Posisi Aman....

Di Tengah Isu Reshuffle, Nadiem Ngobrol 2 Jam dengan Megawati, Warganet: Ciee Cari Posisi Aman.... Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menemui Ketua Umum Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di tengah isu reshuffle kabinet. Dalam pertemuan itu mereka berbincang selama dua jam.

"Ngobrol dua jam sama Bu Mega, diskusi strategi mempercepat Merdeka Belajar dan Profil Pelajar Pancasila. Saya banyak belajar dari pengalaman beliau," tulis Nadiem melalui akun Instagram @NadiemMakarim, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga: Deretan Kontroversi Mas Menteri Nadiem Makarim: Banyak Error-nya, Dia Itu Ahli IT Bukan Pendidikan

Unggahan foto tersebut dibanjiri komentar warganet. Banyak warganet memperkirakan pertemuan tersebut berkenaan dengan isu reshuflle kabinet yang tengah mencuat. "Alhamdulillah sudah silaturahmi dengan ibu, dijamin lolos dari reshuflle," tulis akun @tomyhaji123.

Selain itu, ada yang mengatakan pertemuan Nadiem dengan Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) itu untuk mencari posisi aman di kabinet.

"Ciiee cari posisi aman," tulis akun @mawardi.

Sekadar diketahui, isu penyegaran Kabinet Indonesia Maju kembali mencuat setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) meleburkan Kementerian Riset-Teknologi (Kemenristek) dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Selain itu, Kepala Negara juga membentuk Kementerian Investasi.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: