Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kematian Editor Metro TV, Benarkah Akibat Orang Ketiga?

Kematian Editor Metro TV, Benarkah Akibat Orang Ketiga? Kredit Foto: Twitter/MaspiyuO
Warta Ekonomi, Jakarta -

Polisi menyebutkan kekasih editor Metro TV, Yodi Prabowo, Suci Fitri Rohmah sempat menyinggung soal kehadiran orang ketiga dalam hubungannya dengan almarhum. Polisi juga menyidik orang ketiga itu hingga akhirnya diperiksa sebagai saksi terkait kematian Yodi Prabowo.

Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, dari hasil pemeriksaan polisi kepada para saksi, Yodi diketahui memiliki kekasih berinisial S. Di saat yang sama, Yodi memiliki teman dekat berinisial L. Mereka lantas terlibat konflik. Hanya saja, konflik tersebut telah diselesaikan.

"Namun, ada latar belakang lainnya korban depresi. Setelah konflik itu selesai, korban pernah bilang, kalau saya tak ada gimana? Itu dia (Yodi) katakan secara berulang," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (25/7/2020).

Baca Juga: Polisi: Editor Metro TV Tak Ingin Dianggap Bunuh Diri, Sebab...

Menurutnya, pernyataan korban pada kekasihnya itu mengindikasi pertanyaan bagaimana respons sang kekasih bila sampai Yodi meninggal. Adapun Yodi disimpulkan tewas bunuh diri tak lepas dari pernyataan Yodi pada kekasihnya tersebut. Selain itu, fakta lainnya juga memperkuat, khususnya gambaran dari olah TKP yang dilakukan polisi.

"Fakta di TKP, motor korban terparkir di sebelah kiri lokasi kejadian temuan jenazahnya. Motornya terparkir rapi, kondisinya mulus, dengan kunci masih tergantung, lalu keterangan saksi yang meronda sekitar pukul 24.00 WIB, 7 Juli kemarin belum ada motor yang ditemukan," tuturnya.

Motor korban itu, kata dia, baru ditemukan warga yang kembali meronda pada 8 Juli 2020 dini hari, sekira pukul 02.00 WIB, sehingga Yodi diperkirakan bunuh diri di antara pukul 00.00-02.00 WIB. Lalu, dari lokasi penemuan motor hingga jenazah ditemukan tak ditemukan ceceran darah.

"Dari hasil pemeriksaan barang berharga korban, tak ada yang hilang yang mana sudah diklarifikasi pula oleh pihak keluarganya. Selain itu, tak ada juga tanda perkelahian ataupun keributan di lokasi kejadian," tuturnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: