Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Arsenal Dikalahkan Olympiakos, Aubameyang Merasa Sangat Buruk

Arsenal Dikalahkan Olympiakos, Aubameyang Merasa Sangat Buruk Kredit Foto: Evening Standard
Warta Ekonomi, London -

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, merasa sangat buruk dengan hasil yang diraih timnya saat menjamu Olympiakos Piraeus pada leg kedua babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Ia pun merasa menyesal melewatkan berbagai peluang untuk memberikan gol kepada Arsenal.

Pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB tersebut, Arsenal menelan kekalahan 1-2. Meski pada skor akhir agregat imbang 2-2, tetapi Olympiakos berhak lolos ke babak 16 besar karena unggul dalam gol tandang.

Baca Juga: Dipuji Legenda, Aubameyang Disebut Jadi Solusi Arsenal di Lapangan Hijau

Pemain berpaspor Gabon itu awalnya mengira akan memenangkan pertandingan bagi Arsenal setelah mencetak gol apik ke gawang Olympiakos pada menit 113. Akan tetapi, kesenangan Arsenal tak bertahan lama ketika laga memasuki menit 119.

Tim tamu berhasil mencetak gol lewat aksi Youssef El-Arabi yang menyelesaikan umpan silang dari rekannya, Giorgos Masouras. Situasi itu pun meninggalkan kekesalan kepada Aubameyang yang telah melewatkan berbagai kesempatan untuk mencetak gol.

“Saya bahkan tidak tahu (bagaimana bisa melewatkan kesempatan mencetak gol). Saya merasa sangat-sangat buruk,” ungkap Aubameyang, mengutip dari Goal, Jumat (28/2/2020).

“Itu memang bisa terjadi tetapi saya tidak tahu bagaimana saya melewatkan kesempatan itu. Saya lelah, saya memiliki beberapa kram tetapi itu bukan sebuah alasan,” pungkas pemain berusia 30 tahun tersebut

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: