Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Astra Gelar Kick Off SATU Indonesia Awards 2021

Astra Gelar Kick Off SATU Indonesia Awards 2021 Kredit Foto: Astra
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Astra International (ASII) menggelar kick-off program Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards 2021. Kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) ini bertujuan mencari pemuda-pemudi yang telah berkontribusi di bidang pendidikan, lingkungan, wirausaha, kesehatan, dan teknologi.

Baca Juga: Pandemi Corona Gerus Pendapatan Astra hingga 26%

Pendaftaran SATU Awards ke-12 ini dibuka mulai 2 Maret 2021 hingga 2 Agustus 2021. Kick-off SATU Indonesia Awards 2021 ini adalah bentuk komitmen Astra dalam mendukung generasi muda untuk berkontribusi kepada masyarakat sekitarnya,” kata Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah, pada Selasa (2/3/2021).

Riza menambahkan sejak 2010 hingga saat ini, perseroan tetap fokus menjaring anak muda karena masa depan bangsa terletak di pundak generasi muda. Melalui kegiatan ini Astra mengajak seluruh anak bangsa untuk semangat melaju bersama menjadi potret inspirasi dalam memajukan bangsa.

“Hal tersebut sejalan dengan perjalanan 64 tahun Astra berkarya dan memberikan inspirasi untuk masyarakat dalam mencapai cita-cita sejahtera bersama bangsa,”tambahnya.

Perusahaan ini menargetkan jumlah pendaftar mencapai 10 ribu orang pada tahun ini atau naik 11% dari target tahun sebelumnya. Jumlah pendaftar SATU Indonesia Awards 2020 mencapai 10.036 atau naik 15,9% dari tahun 2019.

Tahun ini, Astra menggandeng berbagai pihak diantaranya Tempo, Antara, Kumparan, IDN Times dan Young On Top. Bagi anda, generasi muda bangsa yang ingin turut memperebutkan SATU Indonesia Awards, silakan klik www.satu-indonesia.com.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: