Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Investor Terhipnotis oleh Saham Trio BRI, Ada yang Naik Hingga Puluhan Persen dalam Sehari!

Investor Terhipnotis oleh Saham Trio BRI, Ada yang Naik Hingga Puluhan Persen dalam Sehari! Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Saham PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) beserta anak-anak usahanya yakni PT Bank Rakyat Agroniaga Tbk (AGRO) dan PT Bank BRIsyariah Tbk (BRIS) sangat berkilau karena menjadi incaran investor di perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) sepanjang hari ini.

Investor berhasil membuat harga saham BRI naik 70 poin atau 1,51% ke posisi Rp 4,720 per saham dari Rp4,670 per saham. Sepanjang hari ini saham BRI yang ditransaksikan ada sebanyak 1,93 juta hingga senilai Rp1,95 triliiun.

Baca Juga: Menggiurkan! Telkom dan BRI Ibarat Dapat Durian Runtuh, Soalnya....

Baca Juga: Seia-Sekata Banget! Manajemen Antam dan BRI Syariah Benar-Benar Kompak!

Sementara, pergerakan saham BRI Agro lebih mengejutkan lagi. Investor membuat saham AGRO meroket hingga 20,53% atau 270 poin ke posisi Rp1,585 per saham dari Rp1,315 per saham. Ada sebanyak 7,94 juta saham yang diperdagangkan dengan total transaksi mencapai Rp1,12 triliun.

Namun, dibandingkan BRI dan BRI Agro, pergerakan saham BRIsyariah lebih mengerikan lagi ddalam sehari saja saham perusahaan yang akan menjadi induk Bank BUMN Syariah ini melesat 720 poin atau 23,68% menjadi Rp3,760 per saham. Dimana, total transaksikan yang dibukukan mencapai Rp1,95 triliun dengan memperdagangkan sebanyak 1,93 juta saham.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: