Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Apa Kabar Harga Bitcoin Malam Ini?

Apa Kabar Harga Bitcoin Malam Ini? Kredit Foto: Reuters/Dado Ruvic
Warta Ekonomi, Jakarta -

Meski sempat menembus Rp460 juta, harga Bitcoin terpantau naik-turunpada Senin (5/1/2021). Berapakah kira-kira harga Bitcoin saat ini?

Melansir data Coindesk, Selasa (5/1/2021), harga Bitcoin per pukul 20.29 WIB hampir mencapai Rp442,5 juta dengan kapitalisasi pasar Rp8,2 kuadriliun dan volume Rp1,06 kuadriliun. Dibandingkan 24 jam yang lalu, returns Bitcoin naik 3,11%.

Baca Juga: Pengamat: Harga Bitcoin Bisa Capai Rp1,4 Triliun Tahun Ini, Tetapi ....

Baca Juga: Digertak China, Bursa Efek New York Batal Lakukan Hal Ini!

Bagaimana dengan nilai terendah Bitcoin? Hari ini, nilai terendah Bitcoin mencapai Rp416,8 juta; sementara kemarin Rp456,9 juta.

Terpantau, saat ini rata-rata transaksi Bitcoin dalam 24 jam belakangan mencapai Rp130,7 juta dan perubahan bersih Rp9,6 juta.

Sekadar informasi, lonjakan harga Bitcoin (300%) sepanjang 2020 berpotensi kembali terjadi tahun ini. Akan tetapi, lonjakan tinggi seperti itu berisiko tidak bertahan lama.

Pendapat itu berasal dari JPMorgan, yang Warta Ekonomi lansir, Selasa (5/1/2021). Meski begitu, mereka percaya Bitcoin berpotensi menyentuh angka 50 ribu-100 ribu dolar AS.

"Meski begitu, kami percaya tingkat harga seperti itu akan terbukti tidak berkelanjutan," ujar catatan dari JPMorgan, dilansir dari Business Insider.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: