Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

LocknLock Kembali Manjakan Pelanggan di Super Brand Day Shopee

LocknLock Kembali Manjakan Pelanggan di Super Brand Day Shopee Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

LocknLock Indonesia kembali hadir di Shopee menggelar rangkaian produk wadah penyimpanan kedap udara dan air dengan berbagai bentuk yang memenuhi setiap kebutuhan pengguna dengan penawaran terbaik dalam LocknLock Super Brand Day pada 30Juli 2020. 

Masa transisi saat pendemi Covid-19 menjadi momen untuk beradaptasi dengan sejumlah kebiasaan baru, termasuk kebersihan asupan makanan menjadi hal yang sangat diperhatikan. Oleh karena itu, saat ini kebiasaan membawa bekal makanan dari rumah menjadi salah satu opsi yang banyak dipilih masyarakat untuk menjaga higienitas makanan yang dikonsumsi saat harus beraktivitas di luar rumah seperti ketika bekerja. 

Lebih dari itu, maka diperlukan tempat makan yang mumpuni agar makanan tidak tumpah dan juga terbuat dari bahan yang aman. Selain dapat diandalkan untuk menyimpan makanan dan minuman, rangkaian produk LocknLock juga dikenal dengan daya tahannya dan anti tumpah, karena kedap udara dan air yang dapat membantu menjaga kualitas makanan atau minuman agar tetap terjaga dengan baik.

“Kami menyadari bahwa kebiasaan membawa bekal dari rumah menawarkan banyak manfaat, salah satunya makanan yang dikonsumsi lebih bersih dan juga asupan gizi yang dikonsumsi bisa lebih terkontrol, sehingga tubuh mendapatkan nutrisi maksimal yang diperlukan untuk imunitas tubuh di masa pandemi ini. Untuk itu rangkaian produk LocknLock Indonesia hadir untuk mendukung masyarakat menjaga kebersihan makanan dan minuman yang dikonsumsi, terutama saat beraktivitas di luar rumah,” ujar Kim Il Hyeon Presiden Direktur LocknLock Indonesia di Jakarta,  Senin (27/7).

Kampanye Super Brand Day New Normal Bersama LocknLock di Shopee menghadirkan penawaran menarik yaitu diskon hingga 80% + Cashback s/d 50%. Bukan hanya itu, LocknLock Indonesia juga akan meluncurkan ragam produk eksklusif LocknLock X Kellys.co yang hanya bisa didapatkan di Shopee. Pengguna juga dapat engraved tumbler dengan nama, dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah kulkas, mesin cuci, hingga hampers eksklusif dengan menjadi top spender.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel: