Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Meski Dihantui Pandemi Covid, Tas Fesyen Martinversa Tetap Bisa Jualan

Meski Dihantui Pandemi Covid, Tas Fesyen Martinversa Tetap Bisa Jualan Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pandemi Covid-19 mengubah wajah ekonomi Indonesia secara keseluruhan, tak terkecuali bisnis fesyen. Terbukti banyak bisnis di bidang ritel yang mengalami penurunan, khususnya di Indonesia di mana gerai-gerai yang berada di pusat perbelanjaan dioperasikan secara terbatas. Demikian pula dengan kebiasaan masyarakat, jika yang tadinya berbelanja langsung datang ke toko, sekarang lebih banyak menggunakan ponsel maupun komputer, untuk membeli hampir semua kebutuhan, tak terkecuali fesyen.

Namun ada baiknya juga ternyata, dengan bertambahnya jumlah orang yang berbelanja online membuat merek-merek lokal diuntungkan, khususnya yang sudah lebih dahulu memulai jualan di e-commerce.  Baca Juga: Sempat Bikin Heboh Bak Pilkada, Ternyata Ini Brand Fesyen Baru Arief Muhammad

"Buktinya merk lokal kami yang fokus berjualan di fesyen tas pria, Martinversa, tetap bertahan dan konsisten menelurkan produk-produk baru," tutur Innova Carolina, Head of Marketing Martinvera, di Jakarta, Selasa (8/12/2020).

Menurut Innova, Ada beberapa keunggulan yang menyebabkan mengapa Martinversa tetap bisa eksis kala pandemi.

“Kuncinya di kreativitas produk, dan beragam model. Jadi range harga kami juga banyak, ada tas yang mahal, ada yang lebih murah, ada yang ukurannya kecil bisa dipakai anak-anak. Sedangkan untuk satu model tas saja, kami merancangnya dengan sedemikian rupa, sehingga lahir produk yang sepadan dengan harga, dan tentunya terjangkau. Bahkan untuk di lini produk yang murah, kami tetap mengerjakannya dengan baik sehingga tidak mengurangi kualitas pengerjaannya.” sebut dia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: