Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jelang Laga Lazio vs Juventus, Lulic: Kami Tahu Cara Kalahkan Juventus

Jelang Laga Lazio vs Juventus, Lulic: Kami Tahu Cara Kalahkan Juventus Kredit Foto: Reuters/Alberto Lingria
Warta Ekonomi, Roma, Italia -

Laju Lazio tengah kencang di Liga Italia 2019-2020. Gli Aquilotti kini nangkring di posisi tiga klasemen sementara dengan poin 30. Anak asuh Simone Inzaghi hanya terpaut enam angka dari peringkat dua sementara, Juventus, yang akan dijamu di Stadion Olimpico, Minggu 8 Desember 2019 dini hari WIB.

Ciro Immobile dan kolega memang sedang panas di kompetisi domestik. Lazio menyapu bersih lima pertandingan terakhir di Serie A dan belum pernah merasakan hasil negatif sejak ditumbangkan Inter Milan 1-0 pada 26 September 2019.

Baca Juga: Usai Permalukan AC Milan, Lazio Hentikan Rapor Buruk Ini

Situasi tersebut membuat gelandang Lazio, Senad Lulic, percaya diri dapat menaklukkan Juventus. Apalagi, klub berkostum biru langit itu belum terlalu lama merasakan kemenangan atas Si Nyonya Tua, tepatnya pada 14 Oktober 2017 dengan skor 2-1.

“Semua tim bisa dikalahkan dan kami sudah tahu caranya bagaimana mengalahkan Juventus karena pernah melakukannya beberapa tahun lalu,” tutur Senad Lulic, mengutip dari Football Italia, Jumat (6/12/2019).

“Kami butuh penampilan yang sempurna, tetapi kemenangan sangat bisa dilakukan. Antusiasme ini datang dari performa hebat kami belakangan ini. Dengan adanya penggemar di belakang kami, hal-hal besar bukan tidak mungkin terjadi,” imbuh pemain berusia 33 tahun itu.

Senad Lulic boleh saja sesumbar, tetapi Lazio memiliki rekor buruk atas Juventus, termasuk ketika menjamu mereka di Olimpico. Total kemenangan I Bianconeri di Roma bahkan lebih banyak dari tuan rumah, yakni 33 kali menang dari 75 pertemuan!

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: